Film

Jadwal Tayang Serial Adaptasi Gim Populer Like a Dragon: Yakuza

Jadwal Tayang Serial Adaptasi Gim Populer Like a Dragon: Yakuza

PASUNDAN EKSPRES - Aktor Jepang Ryoma Takeuchi akan menjadi pemeran utama dalam serial baru berjudul Like a Dragon: Yakuza. Serial itu diadaptasi dari video game populer rilisan Sega.Takeuchi akan ditemani oleh Kento Kaku yang akan menjadi lawan mainnya dalam Like a Dragon: Yakuza.

Ryoma Takeuchi akan berperan sebagai Kazuma Kiryu, seorang anggota yakuza yang disegani. Sementara, Kaku akan berperan sebagai teman masa kecil Kiryu yang bernama Akira Nishikiyama.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Komedi Indonesia, Bikin Kamu Ketawa Terbahak-Bahak

Like a Dragon: Yakuza mengambil dua periode waktu, tepatnya pada 1995 dan 2005. Serial ini akan mengikuti perjalanan seorang anggota yakuza bernama Kazuma Kiryu.

Ia disebut sebagai seorang yakuza yang menakutkan dan tidak bisa dikalahkan. Kiryu memiliki teman masa kecil bernama Akira Nishikiyama yang mesti berhadapan kembali dengannya.

BACA JUGA:4 Drama Adapsi Webtoon yang Dibintangi Kim So Hyun, Comeback di Serendipity's Embrace

Like a Dragon: Yakuza juga telah mengeluarkan teaser trailer yang tayang perdana di Comic-Con di San Diego pada Sabtu (27/7/24) lalu. Takeuchi dan Ryoma hadir dalam acara itu untuk mempersembahkan trailer serial terbaru mereka.

Teaser trailer yang berdurasi 1 menit 19 detik itu didominasi ilustrasi tato naga yang identik tergambar di tubuh anggota yakuza. Teaser itu juga menunjukkan beberapa cuplikan adegan Takeuchi sebagai Kiryu, Kaku sebagai Nishikiyama, dan kehidupan kriminal bawah tanah.

BACA JUGA:Sinopsis Queen Woo, Drakor Sageuk Terbaru Ji Chang Wook

Serial Like a Dragon: Yakuza diadaptasi dari video game berjudul Like a Dragon. Gim tersebut dikembangkan oleh Ryu Ga Gotoku Studio dan dikeluarkan oleh Sega pada 2020. Ini merupakan judul ke-8 gim seri Yakuza dan yang pertama sebagai role-playing video game (RPG).

Sementara itu, Like a Dragon: Yakuza merupakan serial yang disutradarai oleh Masaharu Take dan Takimoto Kengo. Take dikenal sebagai sutradara di balik serial The Naked Director (2019-2021).Adapun naskah dan skenario serial tersebut ditulis oleh Sean Crouch dan Yugo Nakamura. Sedangkan, Yoshida Yasuhiro dan Yamada Kana menyusun skenario versi Jepang.

Sejauh ini baru Ryoma Takeuchi dan Kento Kaku yang diumumkan menjadi pemeran Like a Dragon: Yakuza. Belum diketahui jajaran pemeran lain yang akan membintangi serial tersebut.Like a Dragon: Yakuza akan tayang di Prime Video pada 24 Oktober 2024.

 

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua