Film

Scarlett Johansson Spill Pemain Film Eleanor the Great Garapannya, Siapa Saja?

Scarlett Johansson Spill Pemain Film Eleanor the Great Garapannya, Siapa Saja?
Scarlett Johansson (dok.instagram/scarlettjohanssonworld)

PASUNDAN EKSPRES - Scarlett Johansson sedang mengumpulkan pemain film Eleanor the Great sebagai debut penyutradaraannya di layar lebar.

June Squibb, bintang Nebraska nominasi Oscar dikabarkan akan bergabung bersama Chiwetel Ejiofor, artis veteran Broadway Jessica Hecht dan Erin Kellyman sebagai pemeran utama di film Eleanor the Great.

Film yang sebelumnya berjudul Eleanor, Invisible ini mengikuti kisah tenanng Eleanor Morgenstein (Squibb), seorang wanita berusia 90 tahun yang mencoba membangun kembali hidupnya setelah kematian sahabatnya. 

BACA JUGA:Nonton Film Saranjana Kota Gaib dan Berbagai Fakta Menarik di dalamnya

Alhasil, Eleanor  pindah kembali ke New York City setelah tinggal di Florida selama beberapa dekade. Sementara itu, Tory Kamen dipercaya menulis skenari serial Eleanor the Great. 

TriStar Pictures dan Sony Pictures Classics bekerja sama untuk pertama kalinya untuk merilis Eleanor the Great di bioskop pada jadwal yang belum ditentukan.

Dilansir dari variety, Johansson memproduseri film tersebut bersama Jonathan Lia, dan Keenan Flynn untuk These Pictures, Kara Durrett dan Jessamine Burgum untuk Pinky Promise, serta Celine Rattray dan Trudie Styler dari Maven Screen Media.

BACA JUGA:10 Fakta film Superman: Legacy Garapan James Gunn, Fix Tayang 2025!

Wayfarer Studios ikut mendanai film Eleanor the Great bersama Content Engineers, Pinky Promise, dan MacPac. Steve Sarowitz, Justin Baldoni, Jamey Heath dan Andrew Calof adalah produser eksekutif untuk Wayfarer Studios. 

Sedangkan Ezra Gabay dan Raj Kishor Khaware adalah produser eksekutif atas nama Insinyur Konten.

Film ini adalah peran kedua yang dibintangi Squibb setelah komedi nonagenarian Thelma, yang dijual ke Magnolia setelah pemutaran perdana Sundance. 

Karya Squibb lainnya termasuk Palm Springs, Soul karya Pixar, dan serial Life & Beth karya Amy Schumer. Dia digantikan oleh BRS/Gage Talent Agency.

BACA JUGA:Nonton Film Journey to Annabelle, Ungkap Misteri dari Boneka Mengerikan

Squibb bisa saja bertemu dengan Ejiofor di Sundance tahun ini, di mana aktor nominasi Oscar ini memulai debut film keduanya Rob Peace.

Ejiofor, yang diakui oleh Akademi untuk 12 Years a Slave, sedang bersiap untuk bermain bersama dua Tom: Hiddleston dalam adaptasi The Life of Chuck karya Stephen King dan Hardy dalam Venom 3. 

Seperti Johansson, dia adalah seorang veteran Marvel Cinematic Universe, yang pernah muncul dalam blockbuster tahun 2022 Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

BACA JUGA:Sinopsis Film 24 Jam Bersama Gaspar, Aksi Reza Rahadian Rampok Kotak Hitam

Ejiofor digantikan oleh Markham, Froggatt dan Irwin di Inggris, CAA di AS, dan Hirsch Wallerstein Hayum Matlof + Fishman LLP.

Eleanor the Great mempertemukan kembali Johansson dengan Hecht setelah mereka membintangi drama Broadway A View From The Bridge. 

Hecht baru-baru ini kembali ke panggung, berlawanan dengan Laura Linney, dalam drama Summer, 1976. Dia telah muncul di acara seperti Friends dan Special Netflix. 

Kellyman akan bermain bersama Saoirse Ronan dan Harris Dickinson dalam film Steve McQueen Blitz untuk Apple TV+. Alumni MCU lainnya, dia memerankan Karli Morgenthau dalam serial Disney+ The Falcon And The Winter Soldier. Kellyman diwakili oleh CAA, Curtis Brown, dan Goodman Genow Schenkman Smelkinson + Christopher, LLP.

(nym)

 

Berita Terkait