Film

Jake Gyllenhaal Kembali di Sekuel Film Road House Lagi, Kapan Tayang?

Jake Gyllenhaal Kembali di Sekuel Film Road House Lagi, Kapan Tayang?
Jake Gyllenhaal Kembali di Sekuel Film Road House Lagi, Kapan Tayang?

PASUNDAN EKSPRES - Jake Gyllenhaal akan membintangi sekuel film Road House yang diumumkan oleh Amazon MGM Studios pada Selasa, (14/5/2024).

Rencana sekuel film Road House diumumkan setelah film pertama memperoleh hampir 80 juta penonton di seluruh dunia setelah memulai debutnya pada 21 Maret di Prime Video.Jake Gyllenhaal dipastikan akan mengulangi perannya sebagai mantan petarung UFC Dalton.

BACA JUGA:Kenapa Caesar Tak Ada di Kingdom of the Planet of the Apes?

“Saya sangat siap, seperti saya menyukai karakter ini, saya menyukai dunia ini, saya menyukai hal yang telah kami ciptakan, dan saya tidak sabar untuk menghadirkan lebih banyak lagi,” kata Gyllenhaal pada presentasi upfonts.

Namun sayangnya, detail plot lainnya untuk sekuel film Road House masih dirahasiakan.Amazon mengatakan pembuatan ulang film aksi klasik tahun 1989, yang dibintangi Patrick Swayze, adalah peluncuran film global terbesar yang pernah ada.

BACA JUGA:Sinopsis Tuhan, Izinkan Aku Berdosa (2024), Film Karya Hanung Bramantyo yang Siap Tayang di Bioskop

Pertama kalinya untuk film layar lebar, Amazon melaporkan 50 juta penonton telah menonton film tersebut dalam dua akhir pekan pembukaannya.

Hal ini menjadikan proyek Amazon MGM Studios sebagai debut film produksi yang paling banyak ditonton di seluruh dunia. 

Road House  menjadi berita utama menjelang debutnya ketika sutradara Doug Liman mengatakan akan melewatkan pemutaran perdana South by Southwest sebagai protes karena film tersebut tidak diputar di bioskop.

BACA JUGA:Preview Lovely Runner Episode 13 bikin Penonton Auto Overthinking, Bau-bau Sad Ending?

Doug Liman akhirnya menyetujui dan bersiap untuk film tersebut, yang juga menjadi berita utama ketika hubungan produser Joel Silver dengan Amazon tiba-tiba berakhir.

Tidak jelas apakah Liman akan terlibat dalam sekuelnya atau tidak, karena belum ada kesepakatan pembuatan film, menurut sumber.

Sementara itu, Jake Gyllenhaal membintangi film aslinya sebagai Dalton, yang dipekerjakan sebagai penjaga sebuah bar di Florida Keys.

(nym) 

Berita Terkait