Film

Roh Jeong Eui dan Jin Young Got7 Bersatu di Drama Witch, Apa Perannya?

Roh Jeong Eui dan Jin Young Got7 Bersatu di Drama Witch, Apa Perannya?

PASUNDAN EKSPRES  - Roh Jeong Eui dan Jin Young telah dikonfirmasi akan beradu akting dalam drama Korea terbaru Witch. Drama dengan judul 
Korea 마녀 (Manyeo) tersebut akan bergenre misteri romantis yang direncanakan tayang pada 2025 mendatang. 

Witch adalah drama karya terbaru suradara Kim Tae Gyoon bersama penulis webcomic Kang Pool yang sebelumnya pernah menulis drama Moving (2023). Dalam narasinya, Jin Young sebagai Dong Jin dikenal sebagai yang terbaik di bidang data mining. 

BACA JUGA:9 Prinsip Kerja Choi Seung Hyo di Love Next Door, Berdediaksi Tinggi

Adapun alasan Dong Jin  mengambil jurusan statistik di universitasnya adalah karena Mi Jeong (Roh Jeong Eui) dan keinginannya untuk membantunya. Dong Jin dan Mi Jeong bersekolah di SMA yang sama dan ia naksir dengan  Mi Jeong. Tetapi Mi Jeong  dipanggil penyihir.

Sejak Mi Jeong kecil, hal-hal aneh terjadi di sekitarnya seperti semua pria yang menyukainya meninggal atau terluka. 10 tahun setelah lulus sekolah, Dong Jin bertemu Mi Jeong lagi. Sekarang, Dong Jin  telah mengisolasi diri dari dunia, percaya bahwa nasibnya dikutuk.

BACA JUGA:Tayang Di Prime Video, Ini Sinopsis Catch The Ghost (2019) yang Dibintangi Moon Geun Young dan Kim Seon Ho

Tetapi, Dong Jin ingin pergi ke dunia luar dengan harapan Mi Jeong juga  keluar dari cangkangnya.Alhasil,  Dong Jin ingin membuktikan bahwa semua insiden malang ini bukan karena dia. 

Untuk membuktikan tesisnya, dia menyelidiki semua situasi ketika pria di sekitarnya terluka. Mempertaruhkan nyawanya, dia akhirnya menemukan hukum kemalangan di sekitarnya.

Drama Witch dibuat berdasarkan webcomic berjudul Manyeo karya Kang Pool yang diunggah pada 2013 melalui Kakao. Belum ada tambahan daftar pemain drama Witch maupun jadwal tayang resminya. Namun, menuru kabar yang beredar di media sosial, drama Witch akan tayang pada 2025 di platform streaming Channel A.

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua