Film

Rekomendasi Film Horor untuk Ngabuburit: Film A Tale of Two Sisters (2003)

Rekomendasi Film Horor untuk Ngabuburit: Film A Tale of Two Sisters (2003)
Rekomendasi Film Horor untuk Ngabuburit: Film A Tale of Two Sisters (2003) (Image From: IMDb)

PASUNDAN EKSPRES - Rekomendasi film horor untuk menemani ngabuburit, yaitu film A Tale of Two Sisters. Film ini berasal dari Korea Selatan yang sudah tayang pada 2003.

Film ini merupakan film horor klasik yang diangkat dari cerita rakyat " Jang Hwa dan Hong Reyon". Film ini mengisahkan tentang dua saudara perempuan yang disiksa oleh ibu tiri mereka.

Film ini digarap oleh sutradara Kim Jee Woon yang dibintangi oleh Im Soo Jung, Moon Geun Young, Yum Jung Ah, dan Kim Kap Soo. 

Nah, berikut adalah sinopsis film A Tale of Two Sisters. 

Sinopsis Film A Tale of Two Sisters

Rekomendasi film horor film A Tale of Two Sisters mengisahkan Su Mi yang merupakan gadis yang baru saja pulang dari perawatan rumah sakit jiwa. Ia kembali ke rumah bersama adiknya, Su Yeon dan ayah mereka, Moo Hyeon.

Awalnya mereka bahagia karena bisa kembali pulang, tapi kebahagiaan mereka ternyata hanya sementara setelah mereka bertemu dengan ibu tiri yang bernama Eun-joo. 

Hubungan antara Su-mi, Su-yeon, dan ibu tirinya tidak harmonis, bahkan Su-mi dengan jelas menunjukkan rasa tidak sukanya tersebut. Saat mereka sedang makan malam bersama, suasana terasa canggung.

Eun-joo mencoba meredakan ketegangan dengan mengatakan bahwa saudaranya akan berkunjung. Namun, Moo-hyeon justru meninggalkan meja makan dan memberikan dua butir obat kepada Eun-joo.

BACA JUGA: Pierce Brosnan Bocorkan Peran Aaron Taylor-Johnson di Film James Bond

BACA JUGA: Siapa itu Scar King dalam film Godzilla x Kong: The New Empire yang akan Dijumpai di Bioskop per Hari ini?

Pernikahan antara Moo-hyeon dan Eun-joo tidak berjalan dengan baik. Bahkan, Moo-hyeon lebih memilih untuk tidur di sofa daripada berbagi tempat tidur dengan Eun-joo.

Sementara itu, Su-yeon mengalami gangguan oleh arwah ibunya dan merasa takut, sehingga ia pergi ke kamar Su-mi untuk mencari perlindungan.

Su-mi memeriksa kamar Su-yeon namun tidak menemukan apa pun yang mencurigakan, dan kemudian mereka berdua tidur. Dalam mimpi Su-mi, ia dihadapkan oleh penampakan hantu perempuan dengan leher bengkok yang kemudian membuatnya terbangun.

Su-mi menemukan sebuah foto Eun-joo sebagai perawat ibunya yang sakit keras. Hal tersebut membuatnya kesal. Su-yeon menghampiri kakaknya, tapi Su-mi malah menemukan luka memar di pergelangan tangan Su-yeon.

Su-mi bertanya siapa yang menyebabkan luka memar tersebut, tapi Su-yeon enggan mengaku. Hingga Su-mi menduga bahwa Eun-joo yang melakukan perbuatan tersebut. 

Ketegangan-ketegangan terus terjadi antara Su-mi, Su-yeon, dan Eun-joo. Apalagi dengan kemunculan hantu yang menyeramkan di rumah tersebut. Bagaimana kisah Su-yeon dan Su-mi dalam menghadapi malapateka hebat di hidup mereka? 

Kamu bisa menyaksikan film ini di layanan streaming resmi untuk mengetahui bagaimana kelanjutan kisah mengerikan dari film A Tale of Two Sisters. 

Nah, itulah mengenai rekomendasi film horor yang bisa kamu tonton sambil ngabuburit. Semoga artikel ini dapat membantumu. (ipa)

Berita Terkait