Film

11 Drama yang Dibintangi Hyun Bin, Siap Comeback di Made in Korea

11 Drama yang Dibintangi Hyun Bin, Siap Comeback di Made in Korea

PASUNDAN EKSPRES - Aktor kenamaan Korea Hyun Bin dikonfirmasi akan kembali membintangi drama Korea terbarunya yang berjudul Made in Korea. Drama berlatar tahun 1970-an tersebut menandakan comeback perdana Hyun Bin setelah menikah dengan Son Ye Jin pada 2022 lalu. 

Dalam drama Made in Korea, Hyun Bin digambarkan sebagai sosok pria ambisius Bernama Baek Ki Tae yang haus akan kekayaan dan kekuasaan. Sebelum nonton drama Made in Korea yang dipersiapkan tayang tahun depan, yuk simak kembali peran ikonik Hyun Bin di berbagai Drakor di bawah ini.

BACA JUGA:Daftar Drama Korea yang Tayang September 2024: Ada The Judge from Hell Hingga Gyeongseong Creature Season 2

1. Mengawali debut aktingnya, Hyun Bin pernah menjadi pemeran pendukung dalam drama lawas berjudul Bodyguard yang tayang di KBS2 pada 2003 lalu.

2. Masih di tahun yang sama, Hyun Bin memerankan dirinya sendiri dalam drama Nonstop 4 (2003) yang berjumlah 251 episode.

3. Gak banyak yang tahu, kalau Hyun Bin pernah memerankan seorang pengawal di drama bergenre romantis pertamanya Ireland (2004) yang beradu akting dengan Lee Na Young. 

BACA JUGA:Link Nonton Drama Korea Twinkling Watermelon Full Episode Sub Indo

4. Selanjutnya, Hyun Bin dipasangkan dengan aktris Kim Sun Ah di drama romantis My Lovely Samsoon (2005) yang memiliki latar belakang keluarga berbeda kasta.

5. Hyun Bin kembali membintangi Drakor romantis berjudul The Snow Queen (2006) sebagai seorang petinju yang secara tak terduga terlibat romansa dengan mantan teman kecilnya.    

6. Drama The World That They Live In (2008) sukses mempertemukan Hyun Bin dan Song Hye Kyo yang awalnya diceritakan saling benci tapi berubah jadi cinta.

BACA JUGA:Sinopsis Series Brief Encounters, Bakal Diremake Drama Korea

7. Selain bergenre romantis, Hyun Bin juga pernah membintangi remake film action Friend yang dibuat menjadi drama Friend, Our Legend (2009).

8. Nama Hyun Bin semakin dikenal secara global setelah sukses memerankan karakter yang jiwanya tertukar dengan Ha Ji Won di drama Secret Garden (2010).

9. Kalau di Hyde Jekyll, Me (2015) Hyun Bin memiliki kepribadian ganda yang terlibat romansa dengan lawan mainnya Han Ji Min.

BACA JUGA:Daftar Drama Korea yang Tayang Agustus 2024, Ada Perfect Family Hingga Love Next Door

10. Berpasangan dengan Park Shin Hye, Hyun Bin harus memecahkan teka-teki game VR yang berubah jadi nyata namun berbahaya di Memories of the Alhambra (2018).

11. Jadi tentara Korut di Crash Landing on You (2019), pengorbanan Hyun Bin untuk bersatu dengan Son Ye Jin sukses bikin baper penonton.

Hyun Bin termasuk salah satu aktor papan atas Korea yang cukup produktif membintangi drama maupun film layer lebar. Kemampuan akting dan chemistry Hyun Bin dengan setiap lawan mainnya tak pernah absen menuai pujian dari penonton. Hal itu dibuktikan dengan penampilan Hyun Bin dalam setiap drama di atas yang membekas dalam ingatan penonton.  

Sementra itu, Hyun Bin akan menjadi lawan main Jung Woo Sung dalam drama Garapan Disney+ Hotstar terbaru Made in Korea. Dalam drama karya sutradara Woo Min Ho itu, Hyun Bin bakal digambarkan sebagai pria ambisius yang haus akan kekayaan dan kekuasaan. Dipersiapkan tayang tahun 2025, nantikan terus kabar terbaru dari drama Hyun Bin Made in Korea mendatang, ya!

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua