Gadget

Soundcore A30i NC Diluncurkan di Indonesia, TWS Mirip Lipstik

Soundcore A30i NC
Soundcore A30i NC resmi meluncur di Indonesia. (screenshot Soundcore A30i NC @anker.com.sg)

PasundanEkspres - Anker kembali meluncurkan perangkat true wireless stereo (TWS) terbaru di Indonesia, bernama Soundcore A30i NC. Produk ini memiliki desain unik yang menyerupai lipstik, sehingga sangat cocok untuk digunakan oleh kaum wanita.

"Soundcore A30i NC ini memang dirancang khusus untuk wanita. Dengan bentuknya yang menyerupai dan hampir seukuran dengan lipstik, membuatnya lebih mudah dibawa kemana-mana," kata Ridwan Hidayat, Country Manager Anker Indonesia.

Soundcore A30i NC hadir dalam empat pilihan warna yaitu pink, putih, hitam, dan biru. Semua varian dilengkapi fitur multipoint connection yang memungkinkan pengguna menghubungkan TWS ke dua perangkat sekaligus tanpa perlu memutus salah satu koneksi.

TWS ini dilengkapi teknologi adaptive noise canceling. Fitur ini memungkinkan pengguna menyesuaikan tingkat peredaman kebisingan sesuai kebutuhan.

Ada tiga pengaturan yang ditawarkan, yakni peredam kebisingan sempurna, normal, dan transparan, yang memudahkan pengguna dalam berbagai aktivitas. Jika ingin tetap bisa berinteraksi dengan lingkungan sekitar saat menggunakan earbuds A30i NC, bisa memilih mode transparan. Sebaliknya, jika ingin fokus mendengarkan musik tanpa gangguan, pengguna dapat memilih mode peredaman sempurna atau standar.

Untuk menyesuaikan peredam kebisingan sesuai kebutuhan, pengguna cukup menghubungkan A30i NC dengan aplikasi Soundcore yang dapat diunduh dari Playstore dan AppStore. Melalui aplikasi ini, pengguna tidak hanya dapat mengatur fitur peredam kebisingan, tetapi juga equalizer suara sesuai keinginan.

Selain melalui aplikasi, pengguna juga bisa mengatur peredam kebisingan dengan fitur sentuh pada earbuds A30i NC. Cukup menyentuh bagian luar earbuds selama sekitar 2 detik, pengguna akan merasakan perubahan suara yang terdengar.

Tidak hanya untuk mengatur kebisingan, pengguna juga dapat menjeda dan memutar musik kembali dengan menyentuh bagian kanan earbuds. Untuk memutar lagu selanjutnya, cukup ketuk dua kali, dan ketuk dua kali lagi untuk memutar lagu sebelumnya.

Untuk memutar lagu sebelumnya, sentuh atau ketuk bagian kiri earbuds dua kali. Sedangkan untuk menerima dan melakukan panggilan, cukup sentuh atau ketuk bagian earbuds dua kali, baik kiri atau kanan.

A30i NC diklaim mampu digunakan dalam jangka waktu panjang. TWS ini dapat digunakan selama 7 jam tanpa henti dan hingga 24 jam dengan bantuan kotak pengisian.

Anker sudah menjual Soundcore A30i NC di berbagai toko online di Indonesia seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan TikTok Shop. TWS ini dibanderol seharga Rp 349 ribu, namun hingga 7 Juni mendatang ada harga khusus Rp 325 ribu.

Berita Terkait