Lifestyle

Ramadan Bergaya Modern Bersama Nobby Subang

Nobby Subang
FASHION: Nobby Subang busana Subang menyediakan berbagai pilihan busana muslim. ZAENAL ABIDIN/PASUNDAN EKSPRES

SUBANG-Nobby Subang adalah toko busana muslim ternama di Subang, toko ini menyediakan berbagai pilihan busana muslim untuk pria dan wanita, dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Nobby Subang selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya.

Menyambut bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Toko Muslim Nobby Subang menghadirkan program spesial untuk para pelanggan setianya. Nobby berkolaborasi dengan Mazaya, brand make up ternama, free gift untuk menambah penampilan wajah yang modis dan cantik.

Kolaborasi ini menghadirkan make up terbaru yang dikeluarkan oleh brand Mazaya seperti lipcream dan lainnya. Koleksi ini dirancang dengan memadukan gaya modern, sehingga cocok untuk digunakan dalam berbagai aktivitas selama Ramadan.

Kepala Toko Nobby Subang Frengky mengatakan, Nobby ingin menyambut bulan Ramadan dengan memberikan sesuatu yang spesial bagi para pelanggan setia Nobby Subang. 

Selain kolaborasi dengan Mazaya, Nobby Subang juga memberikan diskon spesial 50% untuk produk-produk tertentu. Diskon ini berlaku untuk jenis busana muslim tertentu, termasuk produk dari Nobby sendiri.

"Kolaborasi dengan Mazaya dan diskon 50 persen ini kami harap dapat membantu pelanggan kami dalam mempersiapkan diri menyambut Ramadan dengan busana muslim yang modis dan syar'i," ungkapnya.

Program spesial ini berlangsung mulai bulan Maret hingga bulan April 2024. Para pelanggan dapat mengunjungi langsung toko Nobby Subang untuk mendapatkan koleksi terbaru dan diskon spesial ini.(znl/ysp) 

 

Berita Terkait