Lifestyle

Doa Manjur Terhindar Dari Hutang, Amalkan Doa Ini Setalah Sholat Ashar 100x

Doa Manjur Terhindar Dari Hutang - Seiap mahusia yang bernyawa diperlukan untuk berdoa kepada tuhannya. (Dok Pinteres)

PASUNDAN EKSPRES - Doa Manjur Terhindar Dari Hutang - Seiap mahusia yang bernyawa diperlukan untuk berdoa kepada tuhannya. 

Entah doa seperti apa yang mereka inginkan dan panjatkan. Namun yang paling penting adalah meminta rizki dan keehatan serta dijauhkan dari hal-hal buruk. 

Dan artikel ini akan memberikan informasi mengenai Doa Manjur Terhindar Dari Hutang. Untuk kamu yang sedang terlilit hutang wajib untuk membaca doa ini. 

Karna hutan dunia harus segaera dilunasi di dunia selama hidup, jika tidak ini akan berlanjut ke akhirat. 

Bahkan Rasululloh SAW bersabda"

BACA JUGA:Ini Dia Waktu-Waktu Tidur yang Dianjurkan Islam

BACA JUGA:Kalender Hijriah 2024 Lengkap Dengan Tanggal Penting Islam.

“Demi jiwaku yang ada di tangan-Nya, seandainya ada seorang laki-laki terbunuh di jalan Allah, kemudian ia dihidupkan lagi, lalu terbunuh lagi, kemudian dihidupkan lagi dan terbunuh lagi, sedang ia memiliki utang, sungguh ia tidak akan masuk surga sampai utangnya dibayarkan,” (HR Nasa’i).

Lantas seperti apa Doa itu? Simak Yuk dengan baik. 

Doa Manjur Terhindar Dari Hutang

Berbagai macam ikhtiar untuk melunasi hutang tentunya harus dilakukan, bahkan Ustadz Tatam Wijaya menjelaskan ada salah satu Doa Manjur Terhindar Dari Hutang. 

Doa tersebut rupanya pernah diajarkan oleh Rasululloh SAW kepasa seorang sahabat Anshar. 

     اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنَ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ الْعَجْزِ وَالْكَسَلِ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ الْجُبْنِ وَالْبُخْلِ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ غَلَبَةِ الدَّيْنِ، وَقَهْرِ الرِّجَالِ 

Artinya: “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kebingungan dan kesedihan, aku berlindung kepada-Mu dari kelemahan dan kemalasan, aku berlindung kepada-Mu dari ketakutan dan kekikiran, aku berlindung kepada-Mu dari lilitan utang dan tekanan orang-orang.”      

BACA JUGA:Doa Muzarab Untuk Memperlancar Rizki, Bisa Diamalkan Sebelum Berangkat Kerja

BACA JUGA:Apa Hukumnya Menahan Buang Air Kecil dan Besar Saat Sholat?

Abu Umamah menuturkan, “Setelah aku mengamalkan doa itu, Allah benar-benar menghilangkan kebingunganku dan memberi kemampuan melunasi utang.”  

Itulah artikel tentang Doa Manjur Terhindar Dari Hutang. Semoga masalahmu bisa terselesaikan. 

Berita Terkait