Selebriti

Geger Isi Chat Rachel Vennya dengan Pratama Arhan Bocor, Diduga Bongkar Perselingkuhan Azizah - Salim

Geger Isi Chat Rachel Vennya dengan Pratama Arhan Bocor, Diduga Bongkar Perselingkuhan Azizah - Salim
Geger Isi Chat Rachel Vennya dengan Pratama Arhan Bocor (Foto: Instagram)

PASUNDAN EKSPRES - Media sosial digegerkan dengan bocornya rekaman suara dan isi chat antara Rachel Vennya dengan Pratama Arhan yang diduga membongkar bukti perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer.

Masalah perselingkuhan selebgram Azizah Salsha dengan mantan Rachel Vennya, Salim Nauderer kembali ramai diperbincangkan di media sosial akhir-akhir ini.

Hal ini ramai setelah Rachel Vennya membongkar isi percakapannya dengan Pratama Arhan tentang bukti perselingkuhan Azizah dan Salim yang kemudian hal itu tersebar luas di sejumlah akun gosip di Instagram dan TikTok.

Dalam percakapan itu, Arhan mempersilakan Rachel untuk memviralkan kasus perselingkuhan itu sebab Arhan memang telah mengetahui perselingkuhan yang dilakukan istrinya itu.

"Sekarang urus saja yang terbaik menurut kak Rachel, mau diviralkan ya terserah kak Rachel. Yang penting aku sebagai suami sudah melakukan tugas aku, Kak," tulis pesan WhatsApp Arhan kepada Rachel, dikutip dari Instagram @rumpi_gosip, Selasa (8/10).

BACA JUGA:Isu Perselingkuhan Azizah Salsha Menguak ke Publik, Bagaimana Kronologi Lengkapnya?

Selebgram ibu dua anak itu membalas pesan Arhan dengan mengucapkan terima kasih dan memberi semangat kepada pemain Timnas Indonesia itu.

Namun beberapa hari kemudian, Arhan kembali menghubungi Rachel dan meminta agar ia tidak lagi memviralkan kasus perselingkuhan tersebut.

"Kak Rachel, sebelumnya minta maaf ya kak. Minta tolong permasalahan ini sudah tidak usah di-up lagi ya kak," tulis Arhan.

Pesepak bola klub FC Suwon itu mengatakan bahwa istrinya, Azizah telah meminta maaf kepadanya soal kabar perselingkuhannya dengan mantan Rachel Vennya yang viral di media sosial.

"Ini Azizah sudah minta maaf ke saya dan kalau kak Rachel belum bisa maafin atau nggak bisa maafin nggak apa-apa nanti saya juga nasihatin istri saya kak. Sekali lagi terima kasih ya kak," katanya.

BACA JUGA:Azizah Akhirnya Angkat Bicara dan Klarifikasi: Rumah Tangga Kami Baik-baik Saja

Rachel Vennya juga menambahkan jika dirinya semula tak berniat membeberkan bukti-bukti tersebut, namun akhirnya dia memutuskan untuk membongkar kelakuan istri Arhan itu.

"Walaupun ini tidak akan ter-post di first karena gue sudah move on, tapi teman-teman yang kenal gue saja deh yang tahu kebenarannya gimana," tulis Rachel Vennya di akun second Instagramnya.

Selain itu, rekaman suara yang diduga percakapan antara Rachel Vennya dengan Pratama Arhan juga bocor di media sosial.

Tidak sedikit dari netizen yang kesal dengan Arhan karena dianggap tidak mempunyai pendirian terhadap kasus yang dialami istrinya itu. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua