Selebriti

Selamat! Aktor Byeon Woo Seok Tempati Peringkat Satu Brand Reputasi Bulan Juni

Selamat! Aktor Byeon Woo Seok Tempati Peringkat Satu Brand Reputasi Bulan Juni
Selamat! Aktor Byeon Woo Seok Tempati Peringkat Satu Brand Reputasi Bulan Juni (Image From: Screenshot/Instagram @byeonwooseok)

PASUNDAN EKSPRES - Byeon Woo Seok tempati peringkat satu brand reputasi untuk aktor dan aktris di bulan Juni. Kepopuleran Lovely Runner sepertinya masih belum usai. Salah satu aktornya yang memerankan Ryu Sun Jae tengah menikmati dampak dari terkenalnya drama naungan tvN tersebut.

Yap, siapa lagi kalau bukan Byeon Woo Seok. Saat ini, aktor kelahiran Oktober ini sedang dicintai oleh banyak orang dari berbagai negara.

Byeon Woo Seok Tempati Peringkat Satu Brand Reputasi 

Bukan tanpa alasan, tapi sepertinya peran Ryu Sun Jae yang dia mainkan sudah benar-benar mengetuk orang-orang. Hal tersebut terbukti dari keberadaannya pada reputasi brand untuk aktor dan aktris Korea Selatan bulan Juni. 

Menurut data dari Korea Brand Reputation Research Institute pada tanggal 27 Juni, aktor Byeon Woo Seok memimpin peringkat reputasi merek (brand reputation) untuk semua aktor dan aktris Korea Selatan pada bulan Juni 2024.

BACA JUGA: Mamel Mendominasi! Tiket Fan Meeting Kim Hye Yoon Terjual Habis di Seoul, sebab Popularitas Lovely Runner?

BACA JUGA: Rahasia di Balik Kesuksesan Film Ipar Adalah Maut | Curhat Bang

Byeon Woo Seok memperoleh skor reputasi tertinggi, yaitu 14.441.257. Angka ini hampir dua kali lipat dari skor aktris Chun Woo Hee yang berada di posisi kedua, yaitu 7.937.271.

Sementara itu, aktor Ma Dong Suk menempati posisi ketiga dengan skor reputasi sebesar 5.704.976.

Peringkat reputasi merek (brand reputation) untuk aktor dan aktris Korea Selatan yang didasarkan pada berbagai faktor, antara lain, partisipasi konsumen, aktivitas media, komunikasi, kegiatan komunitas.

Selain itu, peringkat ini tidak hanya melihat satu atau dua indikator saja, melainkan mengevaluasi secara komprehensif bagaimana konsumen memandang dan merespons para selebriti tersebut. 

Sementara itu, Kim Hye Yoon yang sama-sama memerankan karakter di Lovely Runner sebagai Im Sol masuk ke 10 besar peringkat brand reputasi, yaitu berada di posisi 6.

Kemudian, Song Geon Hee yang memerankan karakter Kim Tae Sung dalam drama Lovely Runner berada di 10 besar dengan peringkat ke 7. 

Berikut adalah daftar 10 aktor dan aktris yang menempati peringkat brand reputasi bulan Juli: 

  1. Byeon Woo Seok
  2. Chun Woo Hee
  3. Ma Dong Suk
  4. Song Seung Hun
  5. Lee Jung Jae
  6. Kim Hye Yoon
  7. Song Geon Hee
  8. Noh Jeong Eui
  9. Son Suk Goo
  10. Wi Ha Joon

Byeon Woo Seok sendiri saat ini tengah dihadapkan oleh fan meeting yang diselenggarakan di beberapa negara Asia, termasuk Indonesia. 

Selamat untuk Byeon Woo Seok!

(ipa)

Berita Terkait