Selebriti

Sejumlah Artis Kpop Ini Gelar Konser Berbarengan di Jakarta pada 19 Oktober, Siapa Saja?

Sejumlah Artis Kpop Ini Gelar Konser Berbarengan di Jakarta pada 19 Oktober, Siapa Saja?
Sejumlah Artis Kpop Ini Gelar Konser Berbarengan di Jakarta pada 19 Oktober (berbagai sumber)

PASUNDAN EKSPRES - Sejumlah artis Kpop mulai dari grup band hingga penyanyi solo siap menggelar konser mereka di Jakarta pada 19 Oktober mendatang.

Di bulan Oktober ini, sejumlah grup dan penyanyi Kpop telah mengumumkan kunjungan mereka ke Indonesia dalam rangka konser atau fan meeting untuk bertemu penggemar mereka.

Di awal bulan ini, TXT dan WayV sukses menyelenggarakan konser mereka di Jakarta pada 2 dan 5 Oktober lalu.

Selain itu, band DAY6 juga untuk pertama kalinya menggelar tur di tiga kota besar di Indonesia lewat konsernya yang bertajuk "FOREVER YOUNG" yang dilaksanakan di Bali, Surabaya, dan Jakarta.

BACA JUGA:Daftar Konser Kpop di Bulan Oktober 2024, Ada TXT Hingga DAY6 Manggung di 3 Kota

Adapun pada 19 Oktober 2024 yang jatuh pada hari Sabtu menjadi hari tersibuk bagi Kpopers sebab ada empat artis Kpop yang menggelar konser dan fan meeting di Jakarta secara serentak pada tanggal tersebut.

Mereka yang menyelenggarakan konser di Jakarta adalah DAY6, Kim Jae Joong, BAMBAM, dan GEMINI.

DAY6 siap menggelar konser tur dunia ketiganya "FOREVER YOUNG" di Jakarta pada 19-20 Oktober 2024 di Beach City International Stadium (BCIS), Jakarta.

Adapun konser di Jakarta ini menjadi penutup rangkaian tur DAY6 di Indonesia setelah mereka sukses menggelar konser di Bali dan Surabaya pada 13 dan 16 Oktober lalu.

BACA JUGA:Prediksi Setlist Konser DAY6 'FOREVER YOUNG' di Jakarta, Siap Nyanyi Bareng MYDAY?

Selain itu, penyanyi solo Kim Jae Joong juga siap gelar konsernya di Jakarta yang bertajuk "Flower Garden" pada 19 Oktober 2024 yang berlokasi di ICE BSD City Hall 5.

Konser Kim Jae Joong ini menjadi spesial dalam rangka merayakan ulang tahun debut Kim Jae Joong ke-20 di tahun ini.

Salah satu anggota GOT7, BAMBAM juga menyambangi Jakarta dalam rangka showcase tour yang bertajuk "BAMESIS" pada 19 Oktober di GBK Basketball Hall, Jakarta.

Terakhir, penyanyi sekaligus rapper Korsel GEMINI juga akan menyapa penggemarnya di Jakarta dalam rangka konser bertajuk "Miles Away - The World Tour-Asia" di Aruba Room The Kasablanka Hall, Jakarta.

BACA JUGA:Chanyeol EXO Gelar Konser City-scape di Jakarta Desember 2024, Ini Jadwal dan Harga Tiketnya!

Gelaran empat konser artis Kpop di Indonesia ini tentunya perlu diantisipasi sebab lalu lintas di sekitar konser bakal ramai dan padat akibat aktivitas para penggemar Kpop yang ingin menonton konser idola mereka pada 19 Oktober mendatang. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua