Selebriti

Film Agak Laen Tembus 7 Juta, Ernest Prakasa: Gue Masih Aneh Sampe Sekarang

Film Agak Laen Tembus 7 Juta, Ernest Prakasa: Gue Masih Aneh Sampe Sekarang
Ernest Prakasa ungkap dirinya masih tidak menyangka jika film Agak Laen tembus 7 juta penonton. (Foto: screenshot YouTube The Leonardo's)

PASUNDAN EKSPRES - Ernest Prakasa ungkap dirinya masih tidak menyangka jika film Agak Laen tembus 7 juta penonton.

Animo masyarakat yang tinggi terhadap film Agak Laen membuat sang produser, Ernest Prakasa tidak percaya bahwa film ketiga dari Imajinari Pictures itu berhasil menembus 7 juta penonton di bioskop.

Hal ini ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam podcast kanal YouTube The Leonardo's yang diunggah pada Senin, (4/3/2024).

Ketika ditanya oleh Onad soal perasaannya tentang film Agak Laen, Ernest pun merasa tidak menyangka film itu berhasil meraih 7 juta.

"Siapa lah Nad yang nyangka, gua rasa ga ada satu pun manusia di Indonesia yang nyangka Agak Laen filmnya bisa tujuh juta. Kita pikir 1 2 juta lah," katanya dalam kanal YouTube The Leonardo's.

 

BACA JUGA:Ernest Prakasa Ungkap Alasan Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film Berkonsep Hitam Putih

 

Ia pun tidak percaya dengan raihan Agak Laen yang mencapai angka fantastis, sebab hanya film 'Warkop DKI Reborn' sebagai film komedi Indonesia yang mampu meraih angka lebih dari 2 juta penonton.

"Maksudnya, film komedi di Indonesia yang bisa punya angka segitu kan Warkop DKI Reborn saja, dan di bawahnya itu juga jauh di 2 jutaan, jadi gap nya itu karena brand Warkop, jadi gua pikir 'Ya udah lah, ga usah muluk-muluk lah, 1 2 jutaan juga udah wahh'," tuturnya.

Suami dari Meira Anastasia itu juga tidak berekspetasi apa-apa jika film Agak Laen berikutnya dapat meraih angka yang lebih fantastis dari ini.

"Gua masih aneh sih sampe sekarang, dan gak berarti film Agak Laen, kalo bisa dibikin Agak Laen berikutnya bisa kaya gini juga gua rasa,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ernest pun belum memberikan kepastian soal sekuel Agak Laen sebab film ini terinspirasi dari Warkop, di mana pemeran utamanya dalam setiap film akan berbeda jalan ceritanya.

“Memang desain awalnya, maksudnya ada cerita-cerita yang memang di-desain bukan untuk dijadikan franchise panjang, kalo Agak Laen ini kan memang kita konsepnya adalah mereka ini inspired by Warkop. Dalam arti, Bene Boris Oki Jegel ini dari sejak awal kita udah bilang ‘Ini kalo film sukses, kita bikin lagi Boris Bene Oki Jegel, tetep Boris Bene Oki Jegel ceritanya beda, profesinya beda,” jelasnya.

“Bisa jadi mereka jadi tukang pijit, empat orang tukang pijit yang mijit orang, salah terus otaknya sengklek gitu gara-gara dipijit, ya siapa tau, jadi profesinya bisa bermacam-macam. Jadi, profesi mereka bisa apa aja, film berikutnya ya gak meneruskan cerita film yang ini, bukan sekuel kaya gitu, jadi kaya warkop lah, maksudnya mereka dari film ke film bisa jadi anak kost, jadi polisi, bisa jadi private detective, bisa jadi pegawai hotel,” sambungnya.

Ernest pun membocorkan film yang akan rilis di tahun ini dari Imajinari Pictures yaitu film ‘Kaka Boss’ yang kini sedang melalui tahapan proses editing.

“Tahun ini, gua lagi editing untuk ‘Kaka Boss’, Kaka Boss itu film bioskop pertamanya Arie Kriting,” ungkapnya. (inm)

Berita Terkait