Daerah

BRI Tanjungsiang Jemput Bola Ajak Masyarakat Menabung, Melalui Program Simpedes

BRI Tanjungsiang
CINDY DESITA PUTRI/PASUNDAN EKSPRES PELAYANAN: Teller BRI Unit Tanjungsiang (kanan) saat melayani nasabah yang akan menabung di BRI.

SUBANG-Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Tanjungsiang menggiatkan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk menabung melalui program Simpedes.

Kepala BRI Unit Tanjungsiang, Mochamad Heru Yudha mengatakan, metode jemput bola ini berlaku untuk calon nasabah yang ingin membuka tabungan atau nasabah yang sudah memiliki tabungan di bank lain dan ingin beralih ke BRI.

“Kami BRI mengajak seluruh nasabah yang belum memiliki tabungan atau memiliki tabungan di bank lain untuk menabung di BRI. Jika dirasa transaksi terkendala jauh dan beresiko bawa uang kami menyediakan fasilitas jemput bola,” kata Heru Yudha.

Dia menjelaskan, keuntungan dari jemput bola tersebut nasabah tidak perlu antri. Tetapi bagi nasabah bank lain jika ingin pindah tabungan bisa juga datang ke kantor, cukup memperlihatkan buku tabungan bank tersebut dan tak usah mengantre.

Adapun, program menabung yang ditawarkan BRI ialah fasilitas tabungan Simpedes yang setiap enam bulan sekali diadakan undiah panen hadiah Simpedes, dengan hadiah utama mobil Avanza.

“Lewat program Simpedes kami ingin mengajak masyarakat menabung di BRI. Ini merupakan salah satu upaya kami dalam memaksimalkan potensi perbankan Indonesia yang sangat besar serta memperluas manfaat ekonomi,” tuturnya.

Dia mengatakan, BRI Tanjungsiang hadir memberikan solusi dan kemudahan transaksi perbankan dalam hal tabungan ataupun pinjaman bagi nasabah.

“Untuk warga Tanjungsiang dan sekitarya, kami juga mempunyai agen Brilink yang tersebar di setiap desa-desa yang ada di Kecamatan Tanjungsiang,” pungkasnya.(cdp/ysp)

 

Berita Terkait