Film

Rekomendasi Film Sedih yang Bikin Hati Terenyuh

Rekomendasi Film Sedih yang Bikin Hati Terenyuh

PASUNDAN EKSPRES  - Ada kalanya kita ingin merasakan emosi yang mendalam, termasuk kesedihan. Film-film dengan cerita yang menyentuh hati dapat menjadi teman setia dalam momen-momen seperti ini. Berikut adalah beberapa rekomendasi film sedih yang bisa kamu tonton.

1. The Pursuit of Happyness (2006)

Film biografi dan drama ini dibintangi oleh Will Smith, Jaden Smith, Brian Howe, dan Thandiwe Newton.

The Pursuit of Happyness mengisahkan perjuangan seorang ayah tunggal bernama Chris Gardner (Will Smith) dan putranya kecilnya (Jaden Smith). Mereka harus tinggal di tempat pengampungan dengan menghadapi berbagai kesulitan hidup.

Namun di tengah keputusasaan, Gardner tetap berjuang agar mampu memberi kehidupan yang lebih baik untuk putranya.

2. United 93 (2006)

United 93 adalah film yang diadaptasi dari kisah nyata dari kejadian sejarah United Airlines Penerbangan 93. Film ini dirilis tahun 2006, lima tahun setelah kejadian ini terjadi di tahun 2001.

Pada 11 September 2001 pesawat ini dibajak oleh para teroris dan jatuh di dekat Shanksville.

Disutradarai oleh Paul Greengrass, film ini mengisahkan tentang kejadian penerbangan United Airlines 93 dan perjuangan penumpangnya. Di mana, para penumpang bekerjasama untuk melindungi pesawat dan melawan pembajak.

3. Titanic (1997)

Dibintangi bintang kondang seperti Leonardo DiCaprio, Kate Winslet, Billy Zane, dan Kathy Bates, film ini menceritakan kisah cinta antara Jack dan Rose yang berlatar di pelayaran kapal Titanic, kapal termewah di masanya.

Kapal impian ini membawa lebih dari 1.500 orang menuju kematian, dalam perairan sedingin es Atlantik Utara pada 15 April 1912.

4. 12 Years a Slave (2013)

Film 12 Years a Slave yang disutradarai oleh Steve McQueen dibintangi oleh Chiwetel Ejiofor, Michael Kenneth Williams, Michael Fassbender, hingga Brad Pitt.

Mengisahkan seorang pria berkulit hitam bebas dari bagian Utara New York, yang diculik di Washington, D.C. Pria itu kemudian dijual sebagai budak.

12 Years a Slave merupakan film drama sejarah Amerika Serikat - Britania Raya yang diadaptasi dari tulisan memoar 1853.

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua