Film

Sinopsis Film Everly (2014), Perjuangkan Wanita Eks Budak di Tengah Pembunuh Bayaran

Sinopsis Film Everly (2014), Perjuangkan Wanita Eks Budak di Tengah Pembunuh Bayaran

PASUNDAN EKSPRES - Everly adalah film laga seru Amerika tahun 2014 yang disutradarai oleh Joe Lynch dan ditulis oleh Yale Hannon berdasarkan cerita oleh Lynch dan Hannon.Film ini dibintangi oleh Salma Hayek sebagai karakter utama dengan Akie Kotabe , Jennifer Blanc , Masashi Fujimoto , Togo Igawa , Gabriella Wright , Caroline Chikezie , Laura Cepeda , dan Hiroyuki Watanabe sebagai pemeran pendukung.

Film Everly mengikuti perjuangan seorang wanita bernama Everly untuk bertahan hidup setelah dia terjebak di apartemennya oleh geng kriminal. Everly adalah mantan gundik dari seorang bos mafia yang kejam, dan ketika dia memutuskan untuk memberontak, dia menjadi target pembunuhannya.

BACA JUGA:Rekomendasi 10 Film tentang Pasukan Khusus

Dalam upaya untuk melarikan diri dan melindungi keluarganya, Everly harus menggunakan segala keterampilan dan sumber daya yang dimilikinya. Dia menggunakan senjata dan kecerdikannya untuk menghadapi gelombang serangan yang tak henti-hentinya dari pembunuh bayaran yang dikirim oleh mantan bosnya yang merupakan seorang mafia.

Namun, situasinya semakin rumit ketika dia menemukan bahwa ada lebih banyak rahasia gelap yang tersembunyi di balik insiden tersebut. Sementara itu, Everly juga berusaha untuk berhubungan kembali dengan putrinya yang telah lama terpisah darinya. Dengan setiap tembakan dan pertarungan, dia bertekad untuk membebaskan dirinya dan keluarganya dari situasi ini.

BACA JUGA:Cha Eun Woo akan Membintangi Drama Baru Bersama Park Eun Bin

Waktu terus berjalan dan tekanan semakin meningkat saat dia berjuang untuk bertahan hidup dan menemukan jalan keluar dari neraka yang dia hadapi. Dalam atmosfer yang penuh dengan aksi brutal dan ketegangan yang melampaui batas, film EVERLY ini menawarkan pengalaman sinematik yang mendebarkan sepanjang cerita.

Everly menerima ulasan negatif dari para kritikus. Situs web agregator ulasan Rotten Tomatoes melaporkan peringkat persetujuan sebesar 28%, dengan rata-rata peringkat 4,5/10, berdasarkan 57 ulasan. Konsensus situs tersebut menyatakan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu, Diangkat dari Kisah Horor Viral di Facebook

"Everly diuntungkan oleh arahan penuh gaya Joe Lynch dan karya Salma Hayek yang dibintanginya, tetapi film ini ditulis terlalu tipis dan mengandung banyak kekerasan untuk direkomendasikan sepenuhnya." 

Di Metacritic, yang memberikan peringkat normal dari 100 berdasarkan ulasan dari para kritikus, film ini mendapat skor 35 berdasarkan 16 ulasan, yang menunjukkan "ulasan yang umumnya tidak menguntungkan".

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua