Film

Sinopsis Drakor Dog Knows Everything, Misi Aktor Veteran dan  Anjingnya Ungkap Kasus Misteri Dibalut Komedi

Sinopsis Drakor Dog Knows Everything, Misi Aktor Veteran dan  Anjingnya Ungkap Kasus Misteri Dibalut Komedi

PASUNDAN EKSPRES  -  Dog Knows Everything adalah drama Korea terbaru yang dibintangi oleh aktor senior Lee Soon Jae. Drakor bergenre komedi tersebut akan berjumlah 12 episode yang digarap oleh Kim Yoo Jin dengan penulis Byeon Sook Kyeong.

Sinopsis Drakor Dog Knows Everything bercerita tentang Lee Soon Jae (Lee Soon Jae) adalah aktor yang disegani dengan karier akting yang panjang. Sampai suatu hari Lee Soon Jae terlibat dalam sebuah insiden di lokasi syuting sebuah serial drama. Karena insiden tersebut, ia dikritik oleh publik sebagai seorang pengganggu. 

Lee Soon Jae terkejut dengan situasi tersebut dan melarikan diri ke Pulau Geoje. Di sana, ia bertemu dengan seekor anjing bernama Sophie, yang merupakan mantan anjing polisi. 

Tiba-tiba gonggongan Sophie mulai terdengar seperti bahasa manusia bagi Lee Soon Jae. Sejak saat itulah, Lee Soon Jae dan Sophie menyelidiki insiden yang terjadi di lingkungan tersebut.

Drama Korea Dog Knows Everything dijadwalkan akan tayang pada 25 September 2024 yang mengambil alih slot waktu Rabu dan Kamis di KBS2 yang sebelumnya ditempati oleh  Perfect Family .

Daftar Pemain 

Lee Soon Jae sebagai Lee Soon Jae
Kim Yong Geon sebagai Kim Yong Geon
Ye Soo Jung sebagai Ye Soo Jung
Lim Chae Mu sebagai  Lim Chae-Mu
Lagu Ok Suk sebagai Lagu Ok Suk
Bae Jeong Nam sebagai Sophie (suara)

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua