Film

Sinopsis Film Live Action Golden Kamuy, Dibintangi Kento Yamazaki

Sinopsis Film Live Action Golden Kamuy, Dibintangi Kento Yamazaki

PASUNDAN EKSPRES - Golden Kamuy adalah film live action Jepang terabru yang diadaptasi dari manga populer yang dibintangi Yamazaki Kento.

Film Golden Kamuy bercerita tentang seorang veteran Perang Rusia-Jepang yang bernama Saichi Sugimoto yang memiliki ambisi untuk mencari harta karun berupa bongkahan emas.

BACA JUGA:Still Cut Lovely Runner Episode 15 bikin Heboh Penggemar, Ryu Sun Jae buat Gebrakan Baru!

Karakter bernama Saichi Sugimoto (Kento Yamazaki) merupakan pahlawan perang yang bertempur di Perang Rusia-Jepang pada awal abad ke-20.

Dia juga dijuluki nama "Sugimoto Yang Abadi" saat perang itu pecah di Hokkaido lantaran dia tidak bisa dibunuh memakaisenjata perang.

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Am I Ok? Dakota Johnson

Setelah perang itu sudah selesai, Sugimoto berniat memulai kehidupan yang baru. Maka dari itu, dia berencana untuk mengumpulkan emas di Hokkaido demi masa depannya.

Setelah manganya terbit, Golden Kamuy diadaptasi terlebih dulu menjadi serial anime yang diproduksi oleh Geno Studio yang tayang di sejumlah saluran TV Jepang.

BACA JUGA:5 Film Hanung Bramantyo Adaptasi Novel Best Seller, Tuhan Izinkan Aku Berdosa Salah Satunya

Musim pertama anime Golden Kamuy tayang pada Desember 2018. Setelah itu, anime Golden Kamuy masih terus berjalan hingga musim kelima yang masih dalam proses produksi.

Golden Kamuy kemudian diputuskan menjadi film live action yang disutradarai oleh Sigeaki Kubo. Dia merupakan sutradara yang dikenal lewat waralaba film dan serial drama High & Low.

BACA JUGA:Hugh Jackman Siap Perankan Robin Hood di Versi Film Terbaru

Kento Yamazaki didapuk menjadi pemeran utama film live action Golden Kamuy. Yamazaki ditemani oleh sejumlah aktor populer lain, seperti Anna Yamada, Gordon Maeda, hingga Hiroshi Tamakii.

Selain itu, Golden Kamuy juga dimeriahkan oleh penampilan dari Yuma Yamoto, Asuka Kudo, Shuntaro Yanagi, Ryohei Otani, Hisako Ohkata, Mitsuki Takahata, hingga Hiroshi Tachi. Golden Kamuy sudah bisa disaksikan di Netflix sejak 19 Mei 2024.

(nym) 

 

Berita Terkait