Film

Venom 3 Diberi Judul "Venom: The Last Dance" yang Siap Tayang di Bulan Oktober 2024

Venom 3 Diberi Judul "Venom: The Last Dance"  yang Siap Tayang di Bulan Oktober 2024
Venom 3 Diberi Judul "Venom: The Last Dance" yang Siap Tayang di Bulan Oktober 2024 (Image From: IMDb)

PASUNDAN EKSPRES - Venom 3 akan diberi judul Venom: The Last Dance yang siap tayang di bulan Oktober. Seri ketiga dari franchise "Venom" akhirnya merilis judul "Venom: The Last Dance yang akan dirilis pada 25 Oktober 2024, di mana sebelumnya film ini akan ditayangkan pada 8 November 2024.

Meskipun detail plotnya masih dirahasiakan, Tom Hardy akan kembali memerankan peran Eddie Brock atau Venom, karakter pelindung yang mematikan dalam film tersebut. Pemeran lain yang juga akan tampil dalam film ini termasuk Juno Temple, Chiwetel Ejiofor, dan Clark Backo.

Venom 3 Diberi Judul "Venom: The Last Dance" 

Kelly Marcel akan membuat debutnya sebagai sutradara dalam proyek ini. Selain itu, ia juga bertanggung jawab menulis skenario berdasarkan cerita yang dikembangkannya bersama Tom Hardy. Proyek ini diproduksi oleh Avi Arad, Matt Tolmach, Amy Pascal, Hutch Parker, Marcel, dan Hardy.

Film pertama "Venom" yang dirilis pada tahun 2018 yang disutradarai oleh Ruben Fleischer, dan sekuelnya yang berjudul "Let There Be Carnage" yang dirilis pada tahun 2021 dan disutradarai oleh Andy Serkis, berhasil meraih pendapatan sebesar 1,3 miliar dolar AS di box office.

Pada presentasi CinemaCon pada bulan April 2022, Sony pertama kali mengumumkan bahwa mereka sedang dalam proses pengembangan film ketiga dari franchise Venom. Proyek ini akan menjadi penampilan pertama Venom setelah muncul sebagai cameo di film "Spider-Man: No Way Home" pada tahun 2021.

Pada bulan Februari, Juno Temple memberikan beberapa informasi terkait proyek tersebut kepada Variety. Ia mengisyaratkan bahwa produksi film hampir selesai.

"Kami hampir selesai saat ini. Ini adalah perjalanan yang luar biasa dan penuh kegembiraan. Ini adalah pengalaman yang baru bagi saya. Setnya sangat besar! Semuanya terasa gila. Sangat menyenangkan dan saya beruntung bisa bekerja dengan orang-orang yang hebat. Saya merasa sangat beruntung dalam karir saya karena bekerja dengan para pemeran yang luar biasa. Saya tidak sabar untuk melihat film ini dirilis ke dunia. Saya yakin film ini akan menjadi film yang luar biasa," jelasnya. dikutip Variety, Rabu (13/3/2024). 

Produksi film "Venom 3" mengalami penundaan akibat pemogokan SAG-AFTRA pada tahun lalu, tetapi proses produksi kembali dilanjutkan pada akhir November tahun kemarin.

Film ini diproduksi oleh Columbia Pictures dan direncanakan akan diputar dalam format besar premium dan IMAX.

(ipa)

Berita Terkait