Film

Kenapa Drama Resident Playbook Batal Tayang Tahun ini? Spin-off Hospital Playlist

Kenapa Drama Resident Playbook Batal Tayang Tahun ini? Spin-off Hospital Playlist

PASUNDAN EKSPRES - Bagi pencinta drama Hospital Playlist, untuk sementara waktu harus kembali bersabar menyaksikan aksi Go Youn Jung di Resident Playbook. Pasalnya, tvN mengumumkan penayangan drama spin-off Hospital Playlist tersebut akan ditunda. 

Dalam acara MEET&GROW 2024 yang digelar oleh CJENM pada Januari 2024, Resident Playbook diumumkan akan akan menggantikan slot Queen of Tears.

Namun dilansir OSEN pada Kamis (21/3/2024), tvN mengumumkan menunda penayangan Resident Playbook hingga pertengahan akhir 2024.

BACA JUGA:Sinopsis Ma Da: Arwah Penunggu Sungai, Film Horor Vietnam yang Kini Tayang di Bioskop

"Resident Playbook dijadwalkan tayang pada pertengahan akhir tahun ini, tetapi waktu pastinya belum ditentukan," demikian keterangan tvN.

Dalam keterangannya, tvN mengatakan bahwa penundaan penayangan Resident Playbook salah satunya terkait situasi terkini di mana petugas (residen) medis mengundurkan diri massal dan menyebabkan kekurangan staf di rumah sakit-rumah sakit besar. 

Karena drama ini akan berkutat tentang petugas medis, maka tim produksi merasa waktunya kurang tepat.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Petualangan Aksi yang Seru Memicu Adrenalin

"Situasi saat ini memang menjadi salah satu faktor yang memengaruhi keputusan untuk menjadwalkan Resident Playbook di pertengahan akhir tahun ini," kata tvN lagi.

Resident Playbook adalah drama yang akan menceritakan kehidupan realistis di rumah sakit dan pasang surut persahabatan antara dokter dan residennya di Yulje Medical Center cabang Jongro. 

Selain Go Yoon Jung, drama ini juga turut menampilkan Kang You Seok, Shin Si Ah, Han Ye Ji, dan Jung Joon Won sebagai daftar pemain drama Resident Playbook.

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua