Gadget

Spark 20 Pro+ Hadir dengan Warna Baru yang Memukau

Radiant Starstream
Tecno Spark 20 Pro+ kini punya warna baru Radiant Starstream. (Foto. Dok @Tecno)

PasundanEkspres - Setelah dirilis pada akhir Februari lalu, Tecno menghadirkan Spark 20 Pro+ dengan pilihan warna baru, yaitu Radiant Starstream. Radiant Starstream ini menampilkan kombinasi warna gold yang anggun, dilengkapi dengan aksen frame yang menyesuaikan warna dari bodinya. Tecno mengklaim varian warna ini terinspirasi dari bintang yang bersinar di langit.

"Terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas sambutan hangat terhadap Tecno Spark 20 Pro+. Kami dengan bangga memperkenalkan varian warna baru, Radiant Starstream, yang merupakan perpaduan warna Gold yang indah dan elegan. Varian ini melengkapi koleksi warna Tecno Spark 20 Pro+ di Indonesia," ujar Anthoni Roderick, PR Manager Tecno Indonesia, dalam keterangannya.

Saat ini Tecno Spark 20 Pro+ dengan varian RAM 8+8 GB dan penyimpanan 256GB warna Lunar Frost (Putih), Temporal Orbit (Hitam), Magic Skin Green 2.0 (Hijau), bisa didapatkan dengan harga Rp 2,7 juta di seluruh e-commerce resmi Tecno Indonesia seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Akulaku, TikTok Shop, dan Lazada. Produk ini juga tersedia di seluruh toko offline yang bekerjasama dengan Tecno seperti Erafone dan toko offline lainnya.

Menurut Tecno, Spark 20 Pro+ memiliki sejumlah keunggulan berikut:

Kamera 108MP Ultra Sensing yang menghasilkan kualitas gambar luar biasa. Sensor Ultra-Large 1/1.67" dan Aperture F/1.75 membantu kamera beradaptasi dengan kondisi cahaya apa pun, didukung dengan HDR Multi-Frame Fusion. Tecno Spark 20 Pro+ dapat menyeimbangkan cahaya dan bayangan dengan komposisi yang cemerlang.

Performa luar biasa di kelasnya dengan prosesor Helio G99 Ultimate dari MediaTek. Tecno mengklaim prosesor ini memiliki peningkatan komputasi yang lebih baik pada sektor performa, grafis, efisiensi baterai, hingga sektor kamera dibanding Helio G99 biasa.

Beragam fitur interaktif, seperti memberikan tampilan baru yang segar pada panggilan video, Social Turbo menawarkan fitur kecantikan dalam panggilan, avatar AR, perubahan suara, dan banyak lagi, sementara Dynamic Port yang dikembangkan secara khusus oleh Tecno menyampaikan notifikasi dengan cara yang intuitif.

Layar AMOLED yang Jernih. Tecno Spark 20 Pro+ memiliki layar curved AMOLED 6,78 inch dengan screen to body ratio 93% dan kecepatan refresh adaptif 120Hz, Gamut Colour P3, dan kecerahan layar hingga 1.000 nit untuk membuat visual tampak cemerlang, bahkan di bawah sinar matahari yang terang.

Desain Stylish Pemenang MUSE Awards 2024. Tecno Spark 20 Pro+ menampilkan desain Ergonomis 3D Double Curved AMOLED Display dengan sudut 56.5° yang menghasilkan kelengkungan yang elegan yang kokoh, dengan berat hanya 175 gram dan ketebalan hanya 7.55mm. Bodi belakangnya menggunakan material Magic Skin 2.0, yang merupakan kulit sintetis yang ramah lingkungan namun memiliki tekstur premium.

Berita Terkait