Gadget

Redmi Pad Pro Bakal Rilis 23 Juli 2024, Punya Layar 12,1 Inci dan Aksesori Canggih

Redmi Pad Pro
Redmi Pad Pro akan meluncur 23 Juli mendatang. (screenshot @mi.com)

PasundanEkspres - Xiaomi telah memastikan bahwa Redmi Pad Pro akan dirilis pada 23 Juli 2024 mendatang. Tablet terbaru ini hadir dengan tagline "Fun Made Bigger."

Redmi Pad Pro memungkinkan pengguna untuk merasakan pengalaman yang lebih menyenangkan dibanding sebelumnya, berkat fitur-fitur dan aksesori inovatifnya.

Perangkat ini mampu mengakomodasi kreativitas yang lebih besar pada layar berukuran 12,1 inci 2,5K dengan refresh rate 120Hz yang mulus.

Redmi Pad Pro ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 7s Gen2, yang diklaim mampu menghasilkan kinerja yang lancar dengan dukungan Xiaomi HyperOS. Menurut Xiaomi, tablet ini menjamin hiburan dan kreativitas tanpa batas dengan berbagai fitur inovatif.

Sebagai aksesori, Redmi Pad Pro juga dapat dipasangi Redmi Pad Pro Keyboard dan Redmi Smart Pen. Xiaomi menyebutkan bahwa ini adalah pertama kalinya tablet di lini Redmi dilengkapi dengan kedua aksesori tersebut, yang meningkatkan kemampuannya dan mempermudah penggunaan.

Spesifikasi lainnya termasuk bodi metal unibodi dan tersedia dalam tiga pilihan warna. Kamera belakang memiliki resolusi 8MP, sementara kamera depannya juga 8MP. Tablet ini dilengkapi dengan quad stereo speaker berteknologi Dolby Atmos, baterai 10.000 mAh, dan charger 33W.

Informasi lebih lengkap mengenai Redmi Pad Pro akan diungkap pada 23 Juli mendatang melalui berbagai kanal resmi Xiaomi Indonesia.

Pada awal Mei lalu, Xiaomi baru saja merilis Xiaomi Pad 6S Pro di Indonesia setelah sebelumnya diperkenalkan secara global di ajang Mobile World Congress (MWC) 2024 pada akhir Februari.

Xiaomi Pad 6S Pro hadir dengan ukuran yang lebih besar dibandingkan Xiaomi Pad 6 yang diluncurkan tahun lalu. Tablet ini mengusung bahasa desain yang mirip dengan Xiaomi 14.

Xiaomi Pad 6S Pro dilengkapi dengan layar LCD berukuran 12,4 inci dengan rasio 3:2 yang dapat memuat lebih banyak konten di layar. Selain ukuran layar yang lebih besar, resolusi layarnya juga lebih tinggi dibandingkan Xiaomi Pad 6, yaitu 3.048 x 2.032 piksel (3K) dengan tingkat kecerahan puncak hingga 900 nits.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua