Gadget

Realme GT 6 Siap Debut Global, Bawa Spek Gahar!

Realme GT 6
Realme GT 6 kini siap debutnya di pasar Global. (Realme Indonesia)

PasundanEkspres - Teka-teki mengenai tanggal rilis Realme GT 6 akhirnya terungkap. Ponsel dengan spesifikasi menarik ini akan segera diluncurkan.

Dalam pengumuman resminya, Realme GT 6 akan dirilis secara global pada 20 Juni 2024. Milan, Italia, dipilih sebagai tempat peluncuran.

Acara peluncuran akan disiarkan secara langsung. Kamu bisa menontonnya di channel YouTube dan akun media sosial Realme Global.

Dalam kesempatan tersebut, Realme juga akan mengumumkan kolaborasinya dengan game Honor of Kings. Kerjasama ini menjanjikan pengalaman bermain game MOBA tersebut dengan lancar dan mulus di GT 6.

Bocoran Spesifikasi Realme GT 6

Sejumlah bocoran telah mengungkap spesifikasi yang akan dibawa Realme GT 6. Salah satu fitur utamanya adalah kecerdasan buatan atau AI.

Realme memanfaatkan kekuatan AI untuk meningkatkan kualitas foto dan video, interaksi pengguna, dan produktivitas.

Ponsel ini juga dikabarkan memiliki layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan refresh rate 120 Hz. Terdapat kamera 50 MP di bagian belakang, sementara di bagian depan terdapat kamera selfie 32 MP.

Baterainya akan berkapasitas 5.500 mAh. Menurut Digital Chat Station di Weibo, Realme akan menyertakan dukungan pengisian cepat 100W pada ponsel barunya ini.

Rumor lainnya menyebutkan peluncuran di Italia akan bersamaan dengan India, Spanyol, Thailand, Malaysia, Meksiko, Filipina, Brasil, Polandia, Turki, Arab Saudi, dan Indonesia.

Dengan spesifikasi yang menggiurkan dan berbagai fitur canggih yang diusung, Realme GT 6 tampaknya siap menjadi salah satu ponsel paling dinantikan tahun ini. Kolaborasi dengan game Honor of Kings semakin menambah daya tarik ponsel ini, terutama bagi para gamer. Jangan lewatkan peluncurannya pada 20 Juni 2024 dan saksikan secara langsung melalui platform resmi Realme. Pastikan untuk mengikuti perkembangan lebih lanjut agar tidak ketinggalan informasi terbaru mengenai Realme GT 6 ini.

Berita Terkait