Game

Honor of Kings Game Ini Cuman FOMO?

Honor of Kings Game Ini Cuman FOMO?
Honor of Kings Game Ini Cuman FOMO?

PASUNDAN EKSPRES- Sejak dirilis di Indonesia sebulan lalu pada 20 Juni 2024, Honor of Kings (HoK) telah bikin geger para gamers.

Game MOBA ini langsung menarik perhatian banyak orang, mungkin karena penggemar MOBA di sini udah gak asing dengan game seperti Mobile Legends yang udah duluan populer.

Apa yang bikin HoK berbeda? Tentunya, fitur-fitur menariknya! Mulai dari skin gratis yang keren hingga gameplay yang masih terasa seimbang.

Saat ini, HoK udah dimainkan oleh lebih dari 10 juta orang di Indonesia dan berhasil meraih posisi teratas sebagai game gratis dan populer. Gimana nih, apa HoK bisa jadi pesaing utama Mobile Legends?

Dulu, HoK pertama kali dirilis di China pada 2015. Saat itu, game MOBA masih jarang di platform mobile, dan yang terkenal adalah Dota dan League of Legends di PC yang butuh spesifikasi tinggi.

Tapi HoK datang sebagai game MOBA mobile pertama yang sukses besar, memulai tren game MOBA di ponsel.

Hingga 2019, HoK jadi game mobile dengan pendapatan tertinggi di dunia, mencapai 728 juta USD.

Dengan peluncuran versi internasional bernama Arena of Valor, HoK mulai menembus pasar global.

Untuk menarik perhatian pemain Asia Tenggara, termasuk Indonesia, HoK menggelar berbagai event, hadiah in-game, dan iklan kreatif.

Kalau kamu penggemar Mobile Legends, HoK bakal terasa familiar karena punya engine yang mirip.

Yang bikin HoK unik adalah sistem Overlord yang mempengaruhi permainan secara besar-besaran jika berhasil dikalahkan.

Fitur-fitur seperti durasi pertandingan yang singkat (10-15 menit) juga bikin HoK lebih cepat dan seru.

Kamu juga bisa memanfaatkan fitur preset untuk memilih item dan Arkana untuk meningkatkan kekuatan hero.

Selain itu, HoK menawarkan mode permainan seru seperti Clash dan Infinity Brawl, serta mode singkat yang cocok buat kamu yang punya waktu terbatas.

Fitur voice chat bahasa Indonesia juga bikin pengalaman bermain jadi lebih seru.

Visual HoK pun memanjakan mata, dengan animasi detail seperti rumput yang bergerak sesuai arah dan skin hero yang keren.

Meski HoK belum bisa menggeser Mobile Legends dari tahta, Tensen Game siap menggelontorkan dana besar untuk mengembangkan esports HoK, sekitar 238 miliar.

Jadi, apakah HoK bisa mengalahkan Mobile Legends? Atau hanya akan menjadi tren sementara? Yuk, bagi pendapat kamu di kolom komentar!

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua