Internasional

Rumor Kencan Lee Na Eun Eks APRIL dan Pesepakbola Lee Kang In, Agensi Buka Suara

Rumor Kencan Lee Na Eun Eks APRIL dan Pesepakbola Lee Kang In, Agensi Buka Suara
Rumor Kencan Lee Na Eun Eks APRIL dan Pesepakbola Lee Kang In, Agensi Buka Suara (dok.Berbagai Sumber)

PASUNDAN EKSPRES - Mengawali tahun 2024, industri hiburan Korea dihebohkan denga rumor kencan Lee Na Eun eks APRIL dengan pesepakbola Lee Kang In. 

Dilaporkan oleh media Korea The Fact pada Selasa (2/1) merilis potret kedua pesohor tersebut. 

Tidak butuh waktu lama, Namoo Actors selaku agensi yang menaungi Naeun langsung buka suara terhadap rumor kencan yang menyeret salah satunya artisnya. 

Namoo Actors membantah bahwa Naeun dan Kang In punya hubungan asmara. 

"Kami telah memastikan kalau keduanya memang berhubungan, tetapi Naeun menyatakan itu tidak lebih dari sekedar teman," ungkap Namoo Actors.

Sebelumnya, laporan eksklusif dari The Fact mengungkap bahwa Naeun dan Kang In saat ini sedang menjalin hubungan spesial. 

Media itu menerima informasi bahwa keduanya berpacaran pada tahun 2023. Selain itu, The Fact juga mendapati momen ketika Naeun dan Kang In berkencan.

Kencan mereka sebagian besar terjadi di rumah dan mobil Naeun atau saat sang aktris mengunjungi asrama Tim Sepak Bola Nasional. 

Dikatakan bahwa keduanya menghabiskan waktu bersama di hotel Tim Nasional Korea pada 14 dan 15 November 2023.

Potret Lee Na Eun dan Lee Kang In yang diabadikan The Fact itu diambil menjelang pertandingan untuk kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 – AFC. 

Setelah pertandingan yang dimenangkan oleh Korea Selatan, kabarnya keduanya menghabiskan waktu di rumah Naeun.

The Fact mengungkapkan mereka berdua berkencan di luar apartemen Naeun di Gyeonggi-do. Akhirnya, keduanya  sadar akan lingkungan sekitar dan berjalan sangat cepat menuju mobil. 

Menariknya, Kang In sempat pergi ke minimarket untuk membeli es krim bagi keduanya.

The Fact juga  memergoki Kang In mengunjungi Naeun setelah latihan tim sepak bola. Kang In, yang mengenakan hoodie dan kacamata berbingkai tebal tampak masuk ke mobil Naeun. Mereka menghabiskan waktu bersama selama sekitar empat jam.

Sementara itu, Naeun ikut memberikan respons tentang kabar kencan itu. 

"Hubungan kami bukanlah hubungan kencan. Aku memang mendapatkan tiket darinya untuk pertandingan," tutur Naeun.

Sejalan dengan pernyataan Naeun, Kang In juga turut mengklarifikasi, meski mengatakan tidak memiliki pernyataan untuk dibagikan. "Kami tidak punya apa-apa untuk dikatakan," ucap manajemen Kang In.

(nym)

Berita Terkait