News

Ammar Zoni Kembali Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Padahal Baru Bebas Dari Penjara

Ammar Zoni Kembali Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Padahal Baru Bebas Dari Penjara
Sumber foto : Youtube Kompas.com

PASUNDAN EKSPRES - Aktor Ammar Zoni ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Ammar Zoni diketahui ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Serpong, Tanggerang Selatan 

Sejak Ammar Zoni ditetapkan sebagai tersangka dan sedang menjalani pemeriksaan dalam status barunya, Ammar Zoni menunjuk Jon Mathias sebagai pengacara pendampingnya.

"Karena Ammar mau diperiksa (sebagai tersangka) belum ada PH, karena saya pengacara masalah perceraian juga, beliau menunjuk saya sebagai kuasa hukum," Ungkap Jon Mathias ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (13/12).

Pengacaranya Menyebutkan Ammar Zoni dikabarkan dalam keadaan sehat.

Namun, suami Irish Bella tampak sedih dan  tertekan saat ditangkap polisi untuk ketiga kalinya terkait kejadian yang sama.

"Dia tertekan pasti lah, bertubi-tubi kan," papar pengacara Ammar Zoni. Ammar Zoni ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat atas tuduhan narkoba.

Dia ditangkap pada Hari Selasa malam, 12 Desember, di apartemennya di kawasan Serpong, Tangsel. Saat dilakukan penggeledahan di kamar yang ditempati Ammar Zoni, polisi menemukan barang bukti berupa 4 kantong sabu dan 1 bungkus ganja.

Ammar Zoni dinyatakan positif penggunaan sabu dan ganja setelah dilakukan tes urine. Dia ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.

 

Berita Terkait