News

Jadwal Kampanye Ganjar-Mahfud Di Jawa Barat, Catat Jangan Sampai Terlewat

Jadwal Kampanye Ganjar-Mahfud Di Jawa Barat, Catat Jangan Sampai Terlewat
Jadwal Kampanye Ganjar-Mahfud Di Jawa Barat (dok.TIM MEDIA GANJAR PRANOWO)

PASUNDAN EKSPRES - Jadwal kampanye Ganjar-Mahfud di Jawa Barat, catat jangan sampai terlewat. 

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, diagendakan akan berkampanye di Jawa Barat pada hari ini, Jumat 15 Desember 2023 berdasarkan informasi Media Center TPN.

Melansir dari JawaPos, Ganjar akan fokus berkampanye di Kabupaten Karawang dan Bekasi. Pada kampanye kali ini, ia didampingi oleh Istri, Siti Atikoh dan anak, Alam Ganjar. Berikut jadwal kampanye Ganjar-Mahfud di Jawa Barat.

Pukul 06.05 WIB, Ganjar dan istrinya, Siti Atikoh, menghadiri Senam Sicita bersama 2.000 massa di Lapangan Bola JIVC, Dusun Jenebin, Desa Purwadana, Telukjambe Timur, Karawang.

BACA JUGA:Di Dewan HAM, RI Nyatakan Dukungan Penuh ke Palestina

Kemudian dilanjutkan kunjungan ke Ketua Perdalang Dalang H. Darsa di Sanggar Genramanah Dalang H. Darsa, Dusun Jenebin, Desa Purwadana, Telukjambe Timur, Karawang. Kali ini, Alam Ganjar mendampingi orang tuanya.

Selanjutnya, pada pukul 07.20 WIB mereka berkunjung ke Kantor TKRPP di Jalan Kerlabumi Rw 01, Karawang Kulon, Karawang Barat, Karawang

Baru pada pukul 08.35 WIB Ganjar dan rombongan berkunjung ke Rumah Pengasingan Bung Karno di Rengasdengklok, Jalan Perintis Kemerdekaan No. 33, Rengasdengklok Utara, Karawang.

BACA JUGA:Profile Velerina Daniel & Ardianto Wijaya yang Jadi Moderator Debat Capres 2024

Ganjar didampingi Alam, akan menemui masyarakat pukul 11.30 WIB saat salat Jumat di Masjid Agung Syekh Quro di Jalan Alun-alun Selatan Barat, Karawang Kulon, Karawang Barat, Jawa Barat.

Kegiatan selanjutnya pada pukul 14.15 WIB, akan makan siang dengan Caleg Partai Pengusung Di Rumah H. Dewa, Perum Graha Puspa Karangpawitan, Karawang.

Berita Terkait