News

Publik Heboh, Ruben Onsu Digugat Istri di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ini klarifikasinya

Ruben Onsu Digugat Istri
Sarwendah menahan tangis saat membicarakan anak-anaknya/ Foto: InsertLive

 

PASUNDAN EKSPRES - Publik dihebohkan dengan kabar gugatan seorang perempuan terhadap Ruben Onsu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan ini dibenarkan oleh Humas PN Jakarta Selatan, Djuyamto, namun belum terdaftar dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP).

"Benar informasinya ada. Atas nama Ruben Samuel selaku tergugat," ujar Djuyamto.

Sosok penggugat masih menjadi misteri, dengan beberapa spekulasi mengarah kepada Sarwendah, istri Ruben Onsu. Namun, Sarwendah dengan tegas membantah tuduhan tersebut dan mengaku sedih dengan pemberitaan yang beredar.

"Aku nggak ada gugatan apa pun," tegas Sarwendah.

Ibu dua anak ini mengaku sedih karena kedua putrinya sudah bisa membaca berita di internet dan hal tersebut semakin membuatnya bersedih.

"Jadi aku tuh serba salah. Aku tuh sedih banget. Bentar-bentar aku kenapa-napa sama anak aku, terus nanti dibilangnya ngapain lagi, entar dibilangnya aku gugat lagi. Tolong, aku seorang ibu. Kasian anak-anak aku udah bisa baca, udah bisa baca berita yang ada," katanya menahan tangis.

Sarwendah mengatakan bahwa dia selalu berusaha untuk anak-anaknya dan berharap agar pemberitaan tidak diperkeruh lagi.

"Aku kerja dari pagi sampai malam buat mereka, aku berusaha selalu ada buat mereka. Tapi kan anak-anak nggak bisa aku pantau terus 24 jam apa yang mereka lihat. Jadi tolong jangan dibuat tambah pusing lagi beritanya," lanjut Sarwendah.

Hingga saat ini, Ruben Onsu belum memberikan komentar terkait gugatan tersebut.

Berita Terkait