News

Milad RS Hamori Momentum Meningkatkan Pelayanan Kesehatan

Rumah Sakit Hamor
MILAD: Rumah Sakit Hamori peringati milad yang ke-1 tahun dengan sejumlah rangkaian kegiatan acara yang puncaknya pada Sabtu (7/9).

SUBANG-Rumah Sakit Hamori peringati milad yang ke-1 tahun dengan sejumlah rangkaian kegiatan acara yang puncaknya pada Sabtu (7/9). 

Acara dalam rangka memperingati Milad itu pun digelar dengan meriah pada tahun ini. Terdapat beberapa kegiatan seperti lomba internal Hamori Voice, Hand Hygiene Dance, Semarak 17 Agustusan, ML Battle, Futsal Competition, Diskusi Panel, Seminar Kesehatan, Gebyar senam dan CSR Pemeriksaan gratis Desa Talagasari. 

Manajemen Rumah Sakit juga memberikan Merchandise kepada seluruh pasien rawat inap. Segenap direksi dan seluruh Civitas Hospitalia Rumah Sakit Hamori sangat antusias dalam mengikuti rangkaian acara Milad ke-1 RS Hamori. 

Kegiatan di tutup dengan puncak acara dengan mengumumkan 6 Layanan baru di RS Hamori, Program CSR RS Hamori yang bekerja sama dengan BPJS Kesehatan dan sekaligus melakukan Perayaan Ulang Tahun Komisaris Utama RS Hamori H. Moch Rochidi yang ke-72 tahun. 

Direktur RS Hamori dr. R. Alief Radhianto, MPH menyampaikan perayaan milad pertama RS Hamori mengangkat tema Hamori Istimewa (yang merupakan singkatan dari Satu Tahun Impresif Melangkah Wujudkan Layanan Yang Aksesibel). 

Ia juga menyampaikan, milad RS Hamori juga menjadi momentum untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan menambah pelayanan kesehatan menggunakan jaminan BPJS Kesehatan. "Dalam rangka peningkatan aksesibilitas layanan kesehatan kepada masyarakat, RS Hamori telah menambah 5 layanan baru yang sudah bisa diakses menggunakan jaminan BPJS Kesehatan," ucapnya. 

Selain itu, dalam waktu dekat, layanan Dialisis/ cuci darah di RS Hamori juga akan segera dapat diakses menggunakan jaminan BPJS Kesehatan. 

dr. R. Alief Radhianto, MPH juga mengungkapkan Program kerjasama terbaru antara RS Hamori dengan BPJS Kesehatan. "Kemudian perlu kami sampaikan juga bahwa per tanggal 1 September 2024 ini Kerjasama antara RS Hamori dan BPJS Kesehatan semakin lengkap dengan pelaksanaan kegiatan CSR (corporate social responsibility) berupa bantuan iuran kepesertaan yang diberikan kepada 1050 peserta BPJS Kesehatan selama satu tahun kedepan," ucapnya. 

Terakhir, dr. R. Alief Radhianto, MPH mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung RS Hamori. "Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas doa dan dukungan yang telah diberikan kepada Rumah Sakit Hamori. Kami akan terus berupaya maksimal dalam melayani masyarakat luas sehingga Rumah Sakit Hamori senantiasa menjadi mitra terpercaya Kesehatan warga Subang dan sekitarnya," ucapnya.(fsh/sep)atini.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua