Selebriti

Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Pernah Membantu Biaya Pengobatan Ibunya

Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Pernah Membantu Biaya Pengobatan Ibunya
Tyas Mirasih ungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang pernah membantu biaya pengobatan ibunya. )Foto: Instagram @tyasmirasih dan @raffinagita1717)

PASUNDAN EKSPRES - Tyas Mirasih ungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang pernah membantu biaya pengobatan ibunya.

Dalam sebuah acara televisi, aktris Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang belum pernah ia ceritakan ke publik.

Tyas bercerita bahwa dirinya pernah dibantu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk biaya pengobatan ibunya di rumah sakit.

Saat itu, Tyas Mirasih tengah merawat ibunya di rumah sakit dan mengalami kesulitan ekonomi.

"Aku enggak pernah ngomong di mana-mana. Jadi, tahun lalu kan, pas mama sakit, enggak ada insurance (asuransi) jadi lumayan habis-habisan," ucap Tyas baru-baru ini.

Bintang film "Mati Suri" itu berusaha mencari cara agar bisa melunasi biaya pengobatan ibunya, salah satunya dengan menjual koleksi tas miliknya ke teman-temannya.

Bahkan, ia juga harus menjual mobilnya demi melunasi biaya pengobatan ibunya yang diketahui proses perawatan di rumah sakit tersebut mencapai 49 hari.

"Aku jual tas-tas aku, salah satunya aku tawari ke Gigi. Enggak ke dia doang, aku jual tas ke semua orang," katanya.

Tyas Mirasih pun akhirnya menawarkan koleksi tasnya ke istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan tidak diduga mendapat bantuan yang cukup besar darinya.

"Termasuk waktu itu aku jual tas ke orang-orang. Waktu itu sempat tawarin ke Gigi juga dia bilang,'nggak usah dijual ke gue, gue bantuin biaya ibu lo. Tasnya lo jual saja ke orang lain' gitu katanya," tutur Tyas.

Nagita pun tidak tanggung-tanggung memberikan bantuan dengan ikhlas berupa uang agar Tyas bisa melunasi biaya pengobatan ibunya.

Tentunya, kebaikan keluarga "Sultan Andara" itu membuat dirinya terharu dan mengucapkan terima kasih kepada Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang sudah mau membantu biaya pengobatan ibunya.

"Dibantu secara cuma-cuma itu aku terima kasih sekali dan Alhamdulillah. Terima kasih banget sama mereka berdua," kata istri Tengku Tezi itu.

Sementara itu, Raffi Ahmad merespons soal dirinya yang pernah membantu biaya pengobatan ibunda Tyas Mirasih yang kebetulan saat itu memang ada rezekinya.

"Ah enggak (sering bantu) juga, kadang kalau momennya lagi pas aja," ucap Raffi di daerah Jakarta Selatan, Minggu (31/3).

Sultan Andara itu mengaku bersyukur bisa berbagi dengan teman-temannya, terutama yang mengalami kesulitan.

"Enggak tahu kalau kayak gitu gitu ya pas masanya ada rezeki pas ketemunya aja gitu. Kadang enggak direncanain ya gitu gitu aja," katanya.

"Ya Alhamdullilah berbagi, berbagi kebahagiaan," sambungnya. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua