Selebriti

Fakta Dibalik Adegan Reza Rahadian-Mikha Tambayong di Serial Kawin Tangan

Fakta Dibalik Adegan Reza Rahadian-Mikha Tambayong di  Serial Kawin Tangan

PASUNDAN EKSPRES - Serial Kawin Tangan yang dibintangi Reza Rahadian dan Mikha Tambayong akhirnya tayang di WeTV mulai 14 Juni 2024. Diketahui, serial Kawin Tangan tayang setiap Jumat-Sabtu dan akan berjumlah 8 episode. 

Kawin Tangan mengangkat isu after marriage, lebih spesifik tentang kehidupan seksual pasangan suami istri yang mungkin kerap terjadi di dunia nyata. Series ini disutradarai oleh Benni Setiawan di bawah produksi MD Entertainment. 

BACA JUGA:Wow! Keluarga Anang Hermansyah Ditunjuk Jadi Duta Pulau Jeju Korea Selatan, Bikin Netizen Takjub

Selain karena cerita yang dibdri rating 17+, Kawin Tangan juga diyakini sebagai series dewasa yang relate dengan kehidupan banyak pasutri di masyarakat. Karena bercerita tentang konflik rumah tangga, Reza Rahadian dan Mikha Tambayong pun dituntut untuk beradegan mesra layaknya pasutri. 

Oleh sebab itu, elama pengambilan gambar berlangung ternyata telah disesuaikan oleh intimacy coordinator atau koordinator adegan intim. 

BACA JUGA:Momen Haru Aaliyah Duduk di Samping Foto Adjie Massaid Saat di Lamar Thorik Halilintar Viral di Media Sosial

"Di project ini, kita punya intimacy coordinator, fungsinya untuk menjaga semua adegan yang mungkin ada sentuhan fisik, dan lain-lain. Kemudian, apapun adegan yang terjadi itu pasti harus sesuai dengan consent, tidak hanya Mikha, tapi buat saya. Apa yang nyaman, apa yang tidak. Jadi, syutingnya sangat mudah. Kalau soal izin pasangan, saya izin sama diri saya sendiri, jadi ya, udah, nggak ada masalah. Ikha juga saya yakin nggak ada masalah soalnya suaminya sahabat saya!” kata Reza yang dikutip dari mdentertainment.com pada (6/6/2024). 

Mikha Tambayong juga berterimaksih kepada tim produksi serial Kawin Tangan yang menyediakan intimacy coordinator, sehingga proses pengambilan gambar sesuai dengan naskah cerita.

BACA JUGA:Happy Asmara Dikabarkan Telah Menikah dengan Gilga Sahid, Digelar Secara Tertutup

“Saya juga berterima kasih sama tim karena menyediakan intimacy coordinator karena sebelum kita mulai syuting, sudah didiskusikan semua orang yang terlibat. Ketika kita beradegan juga very private, jadi tidak dipertontonkan. Jadi, memang sesuai kenyamanan kami berdua. Aku merasa nyaman, dihargai. It was nice and smooth. Dan Ka Reza juga sangat open, kita diskusi apapun, on and off set. Kalau izin pasangan—tentunya kita kalau mau ambil suatu project, kan, pertimbangannya banyak—bukan hanya ada adegan apa di dalamnya, tapi dari ceritanya, produksiannya. Kebetulan suami saya seorang aktor jadi sudah mengerti. Dan sebelum kita nikah pun kita masing-masing sudah punya pekerjaan ini. Jadi, suami saya juga sangat menghormati apapun keputusan saya. Dan apapun itu pasti didiskusikan. Nggak ada sesuatu yang memberatkan karena balik lagi, semuanya kita diskusikan.” ungkap Mikha Tambayong.

(nym) 

Berita Terkait