Selebriti

Bintang Serial Euphoria Diperiksa Polisi Australia, Kenapa?

Bintang Serial Euphoria Diperiksa  Polisi Australia, Kenapa?

PASUNDAN EKSPRES - Bintang serial Euphoria, Jacob Elordi diselidiki polisi Australia atas dugaan penyerangan. 

Dilaporkan Daily Telegraph Australia, pemeran Nate Jacobs dalam series Euphoria itu menyerang seorang produser radio pada akhir pekan lalu, Sabtu 3 Februari 2024. 

Adapun kronologi penyerangan yang Jacob Elordi lakukan tersebut awalnya berada dalam sebuah hotel di Eastern Suburbs, Sydney dan didekati Joshua Fox, produser The Kyle & Jackie O Show di KIIS FM.

Menurut keterangan Joshua Fox, saat itu ia bertanya kepada Jacob Elordi apakah boleh atau tidak meminta air mandi berendamnya sebagai hadiah ulang tahun Jackie O - permintaan itu merujuk pada salah satu adegan viral dalam Saltburn.

Namun, Elordi meminta Joshua Fox berhenti merekam dan menghapus rekaman itu. Akibatnya, dugaan sementara terjadi situasi menegangkan di antara keduanya.

BACA JUGA:Apa Benar Jennie BLACKPINK Pacaran dengan Juyeon The Boyz?

BACA JUGA:Ariana Grande Dihujat Gegara Rilis Lagu and, yes Kenapa?

BACA JUGA:Olivia Rodrigo Curhat Pengin Main Film Lagi

Bintang Serial Euphoria Diperiksa  Polisi Australia, Kenapa?
Bintang Serial Euphoria Diperiksa Polisi Australia, Kenapa?

"Saya menolaknya karena merasa tak nyaman saat ini, dan itu satu-satunya barang bukti," kata Fox saat di The Kyle & Jackie O Show.

"Kemudian Jacob seperti berbalik dan mendorong saya ke tembok, dengan tangannya di leher saya."

Dalam pernyataan ke Variety dan diberitakan pada Senin 5 Februari 2024, Kepolisian New South Wales mengatakan sedang menyelidiki permasalahan tersebut.

"Kepolisian di Komando Area Pantai Timur ditugaskan menyelidiki setelah seorang pria diduga diserang di luar sebuah hotel kawasan Eastern Suburbs Sydney," pernyataan resmi polisi.

"Kami mendapatkan laporan sekitar pukul 15.30 pada Sabtu 3 Februari, seorang pria 32 tahun diduga dianiaya pira berusia 26 tahun. Pria itu tidak mengalami luka apa pun. Penyelidikan mengenai insiden ini terus berlanjut."

Perwakilan Jacob Elordi tidak memberikan komentar apapun terkait kejadian tersebut.

Saat ini, nama Jacob Elordi sedang naik daun berkat penampilannya dalam film terbaru Priscilla (2023) dan Saltburn (2023) yang mendapat pujian kritis.

Selain itu, aktor berusia 26 tahun itu dinominasikan sebagai aktor pendukung untuk Saltburn di BAFTA Film Awards, serta Rising Star Award. 

Jacob Elordi juga kini sedang menyiapkan beberapa proyek mendatang, seperti Oh, Canada garapan Paul Schrader dan Dr. Frankenstein dari Guillermo del Toro.

(nym)

Berita Terkait