Selebriti

Terungkap, ini Identitas Calon Suami Ailee yang Akan Segera Menikah 2025

Terungkap, ini Identitas Calon Suami Ailee yang Akan Segera Menikah 2025

PASUNDAN EKSPRES - Identitas calon suami Ailee akhirnya terungkap tak lama setelah pengumuman rencana pernikahan mereka diungkap ke publik. 

A2Z Entertainment selaku agensi mengonfirmasi sosok kekasih sekaligus calon suami Ailee adalah Choi Si Hun, yaitu kontestan Single's Inferno musim pertama.

BACA JUGA:Sekilas Perjalanan IU yang Debut 2008 Hingga Raih Perfect All KIll di Awal Tahun 2024

Konfirmasi itu diberikan sekitar dua bulan setelah Ailee mengumumkan rencana menikah tahun depan. Kala itu, ia dan agensi hanya mengungkapkan calon suaminya pebisnis dan non-selebritas.

Agensi pun kini buka suara setelah beberapa media lokal Korea memberitakan terlebih dulu bahwa Choi Si-hun merupakan kekasih Ailee.

Terungkap, ini Identitas Calon Suami Ailee yang Akan Segera Menikah 2025

BACA JUGA:Profile IU, Artis yang Punya 4 Rumah Dengan Kekayaan Capai Rp258 M

"Iya benar, Ailee sekarang berpacaran dengan Choi Si Hun," kata A2Z Entertainment seperti diberitakan Mail Kyungjae via Naver, Selasa (14/5).

Choi Si Hun menarik perhatian ketika menjadi salah satu kontestan Single's Inferno musim pertama yang tayang pada 2021. Ia menjalani bisnis satu restoran di Seoul.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Lagu-Lagu IU yang Ceria dan Menyayat Hati

Namun, Choi Si Hun sesungguhnya juga rising star di industri hiburan Korea. Ia sudah membintangi beberapa judul serial, seperti The New Employee yang menjadi hasil adaptasi webtoon bertajuk serupa rilisan 2022 itu.

Aktor kelahiran 27 Oktober 1992 itu juga pernah jadi bintang utama dalam I Ate Well Today (2021), Romanced (2021), Café Kilimanjaro (2020), Clumsy Love (2019), dan I Started Following Romance (2019).

BACA JUGA:Youtuber Korea Daud Kim Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Penggalangan Donasi Ilegal

Pada 2023, Choi Si Hun pernah unggah foto bersama Ailee. Saat itu, ia hanya menuliskan takarir layaknya seorang penggemar. Foto itu ia unggah bersama sejumlah gambar lainnya saat merayakan ulang tahun.

"Menonton konser bias saya Ailee, dan pekan ulang tahun dengan orang-orang kesayangan saya," tulis Choi Si Hun.

Sementara itu, Ailee pada Maret 2024 buka suara soal rencana menikah dengan kekasihnya yang kala itu disebut bukan dari kalangan artis.

BACA JUGA:Dijuluki 'Presiden Jomblo', Chand Kelvin Akhirnya Resmi Bertunangan dengan Dea Sahirah

A2Z Entertainment mengumumkan Ailee sedang pacaran dengan non-selebritas dan berencana menikah pada 2025. Agensi menyatakan detail akan disampaikan Ailee secara langsung.

Pemberitahuan itu diumumkan tak lama setelah Ailee diberitakan media lokal sedang pacaran dengan pebisnis.

(nym) 

Berita Terkait