Selebriti

Ini Sebabnya! Selebgram Jerome Polin Dirujak Netizen

Ini Sebabnya! Selebram Jerome Polin Dirujak Netizen
Ini Sebabnya! Selebram Jerome Polin Dirujak Netizen (DOK IG: Jerome Polin)

PASUNDAN EKSPRES - Nama Selebgram Jerome Polin Dirujak Netizen usai Timnas Indonesia U-23 dikalahkan 0-2 oleh Uzbekistan pada Senin, 29 April 2024. 

Pertandingan yang berlangsung di stadion Abdullah bin khalifa Qatar tersebut membuat anak asuh dari Shin Tae Yong gagal lolos ke Final. 

Namun, Timnas masih bisa mempersbutkan juara tiga dan lolos ke Olimpiade Paris 2024 secara langsung. 

Atas kekalahan Timnas tersbut, nama Selebgram Jerome Polin Dirujak Netizen atas menonton pertandingan ulang saat Indonesia vs Korea Selatan. 

BACA JUGA:Istri Babe Cabita Lelang Vespa Darling Milik Mendiang, Hasil Disumbangkan untuk Pembangunan Masjid dan Pesantren

Pada awalnya Jerome mengunggah reaksi senang dan bangganya kepada Timnas memalui Instastory-nya.

"GILAKK BARUSAN NONTON REPLAY & HIGHLIGHTNYA DEG DEG AN POL!! BUANGGAA TIMNAS INDONESIA MAINNYA BAGUS BGTT," tulis Jerome dalam Instaram resminya. 

Alih-alih mendapatkan simpati dari netizen, ia malah mendapatkan hujatan, yang menganggap selebram tersebut FOMO. Terutama ia hanya menonton siaran ulang pertandingan. 

Bahkan menurut Netizen Jerome tidak mengikuti pertandingan Piala Asia U-23 dari awal dan hanya mengikuti tren medsos saja. 

Atas akhinya tersebut saat ini nama Selebgram Jerome Polin Dirujak Netizen. 

BACA JUGA:Biodata dan Profil Sabrina Istri Virzha, Wanita Keturunan Arab

"Sudah ya, kita enggak perlu nyalahin VAR atau wasit. ini waktunya kita intropeksi dan nyalahin jerome polin," tulis satu akun. 

"Dulu Gue ga Percaya tiap Jerome dukung sesuatu, hasilnya akan sebaliknya. Tapi sekarang.. Gua percaya FA," tulis akun lain. 

"Jerome Polin bisa diem gak tiap FOMO mesti nasibnya jelek, lebih brutal dari teori konspirasi The Simpsons sumpah," tulisnya 

"Letgo Final Letsgo final gundulmu malah gak tembus final," tulisnya 

Dan beberapa komentar lain tentang Selebgram Jerome Polin Dirujak Netizen. 

terimakasih telah membaca. 

Berita Terkait