Selebriti

Kim Min Kyu "Business Proposal" Umumkan Wamil 1 April 2024

Kim Min Kyu "Business Proposal" Umumkan Wamil 1 April 2024
Kim Min Kyu "Business Proposal" Umumkan Wamil 1 April 2024 (dok.instagram/mingue.k)

PASUNDAN EKSPRES - Bintang drama Business Proposal, Kim Min Kyu dilaporkan telah mendaftarakan wajib militer yang dikonfirmasi oleh Companion Company melalui situs fan cafe resminya. 

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selalu memberikan dukungan dan cinta yang murah hati kepada aktor Kim Min Kyu, dan kami ingin memberi tahu Anda tentang wajib militer aktor Kim Min Kyu." kata agensi Companion Company.

BACA JUGA:Daftar Fakta Unik Jackie Chan yang Semakin Tua Hingga Tips Sukses Ala Dirinya

Lebih lanjut Companion Company menjelaskan bahwa aktor Kim Min Kyu akan segera terdaftara sebagai tentara aktif militer mulai 1 April 2024 mendatang. 

"Aktor Kim Min Kyu akan mendaftar sebagai tentara aktif di militer pada tanggal 1 April. Tidak ada acara resmi yang akan diadakan pada hari ia memasuki pusat pelatihan rekrutmen." lanjut pernyataan pihak agensi. 

BACA JUGA:Gak Cuma Sibuk Jadi Idol Grup, Freya JKT48 Blak-Blakan Akan Debut di Film Horor

Pendaftaran Kim Min Kyu menuju tempat wajib militer akan diadakan secara pribadi tanpa perayaan apapun untuk menghindari kemacetan. 

"Harap dipahami bahwa pendaftarannya akan diadakan secara pribadi untuk mencegah insiden keselamatan akibat kemacetan di lokasi." 

Menutup pernyataannya, Companion Company berharap penggemar Kim Min Kyu akan selalu mendukung aktor naungannya tersebut dengan tulus sampai wamil selesainanti. 

BACA JUGA:Babak Baru Cinta Segitiga Han So Hee, Ryu Jun Yeol, dan Hyeri Bak Drama Korea

"Kami meminta cinta dan dukungan para penggemar agar aktor Kim Min Kyu dapat dengan rajin menyelesaikan wajib militernya dan kembali dalam keadaan yang lebih dewasa dan sehat." pungkas Companion Company. 

Kim Min Kyu adalah seorang aktor Korea Selatan yang lahir pada tanggl 25 Desember 1994. Ia memulai debut pada tahun 2013 dengan membintangi drama Korea tvN Monster.

BACA JUGA:Program Terbaru WARTAK JKT48 TV Menampilkan O2 alias Olla dan Oniel, Seperti Apa Keseruannya?

Nama Kim Min Kyu mulai dikenal publik setelah tampil sebagai tentara Korea Utama di drama Snowdrop bersama Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In pada 2021.

Peran utamanya sebagai Cha Sung Hoon di drama Business Proposal sukses melambungkan namanya hingga internasional. 

Sementara itu, Kim Kin Kyu terakhir kali tampil sebagai pemeran utama di drama The Heavenly Idol (2023). Bikin rindu penggemar, mari nantikan karya Kim Min Kyu selanjutnya, ya!

(nym) 

 

Berita Terkait