Selebriti

Selamat! Alyssa Soebandono Telah Melahirkan Anak Ketiganya

Selamat! Alyssa Soebandono Telah Melahirkan Anak Ketiganya
Kabar bahagia datang dari Alyssa Soebandono yang telah melahirkan anak ketiganya. (Instagram @dude2harlino)

PASUNDAN EKSPRES - Kabar bahagia datang dari Alyssa Soebandono yang telah melahirkan anak ketiganya pada Senin, 22 April 2024.

Istri dari Dude Harlino itu kini dikaruniai anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan.

Melalui akun Instagram pribadinya, @ichasoebandono, Alyssa mengumumkan bahwa anak ketiganya diberi nama Aisyah Aulia Putri Harlino.

"Assalammu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. 22.04.24. Halo Oom & Tante semua, Nama aku Aisyah Aulia Putri Harlino. Panggilan aku Lia. Aku terlahir dengan berat 3,67kg dan panjang 48cm," tulis Alyssa dalam Instagramnya, dikutip Senin (22/4).

Lebih lanjut, Alyssa memohon doa agar dirinya dan anaknya selalu diberikan kesehatan.

"Mohon doanya agar aku dan Bunda sehat-sehat yah. Jangan lupa doakan Ayah, Abang Rendra & Abang Malik juga yah," tutupnya.

Diketahui, Alyssa Soebandono melahirkan anak ketiganya pada Senin, 22 April 2024 pukul 06.30 WIB yang berjenis kelamin perempuan tersebut dengan berat 3,67kg dan panjang 48cm.

Kelahiran Lia ini tentunya menjadi kebahagiaan bagi pasangan artis tersebut sebab ini merupakan anak perempuan pertama dalam keluarga mereka.

Sebelumnya, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino telah dikaruniai dua anak laki-laki yang bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino.

Kini, keluarga Dude dan Alyssa semakin lengkap dengan kehadiran Aisyah Aulia Putri Harlino atau Lia sebagai anak perempuan pertama di keluarga. (inm)

Berita Terkait