Sepak Bola

Tiket Leg Kedua Final Liga 1 Madura United vs Persib Bandung Habis Terjual!

Tiket Leg Kedua Final Liga 1
sumber ANTARA FOTO/Novrian Arbi/Spt.

PASUNDAN EKSPRES - Antusiasme luar biasa mewarnai laga final Liga 1 2023/2024. Tiket pertandingan leg kedua antara Madura United dan Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan, pada Jumat (31/5), dilaporkan telah terjual habis.

Dilansir dari CNN Indonesia, Panitia pelaksana (Panpel) Madura United memang menaikkan harga tiket untuk pertandingan final ini. Harga tiket tribun Ekonomi dibanderol Rp80 ribu dan VIP Selatan Rp180 ribu. Hal ini menunjukkan kenaikan sekitar Rp30 ribu dibandingkan harga tiket reguler Liga 1 musim ini.

Meskipun mengalami kenaikan harga, animo penonton tak surut. Seluruh tiket, baik kategori Ekonomi maupun VIP Selatan, ludes terjual sebelum hari pertandingan.

BACA JUGA:Kiper Persib Kevin Ray Mandoza Tinggalkan Tim Demi Perkuat Timnas Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026!

Melalui akun Instagram resminya, Madura United menghimbau suporter Persib untuk tidak datang ke Stadion Gelora Bangkalan dan mendukung tim mereka dari rumah.

"Suporter tim Tamu jangan memaksa untuk hadir ke Bangkalan. Sama-sama patuhi ketentuan yang berlaku. Kita Suporter Madura Bersatu sudah taat tidak hadir ke si Jalak Harupat," tulis Madura United.

"Kita tetap jalin silaturrahmi ini dengan sama-sama menghargai regulasi yang ada. Kita tetap saudara kawan," imbuh Madura United.

BACA JUGA:Persib Bawa Seluruh Pemain ke Madura untuk Rayakan Juara Liga 1!

Leg kedua final ini menjadi momen krusial bagi kedua tim untuk memperebutkan gelar juara Liga 1 musim ini. Persib Bandung memiliki peluang lebih besar setelah unggul 3-0 di leg pertama. Namun, Madura United tetap bertekad untuk membalikkan keadaan dan meraih kemenangan di kandang sendiri.

Pertandingan dipastikan berlangsung seru dan penuh emosi. Mari kita dukung kedua tim dengan penuh sportivitas dan hormati regulasi yang berlaku.

Berita Terkait