Film

Tissa Biani dan Kevin Julio Main Series Keluarga Hitung-Hitungan, ini Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Tissa Biani dan Kevin Julio Main Series Keluarga Hitung-Hitungan, ini Sinopsis dan Daftar Pemainnya
Tissa Biani dan Kevin Julio Main Series Keluarga Hitung-Hitungan (dok.instagram.com)

PASUNDAN EKSPRES - Kabar terbaru datang dari Tissa Biani dan Kevin Julio yang akan beradu akting dalam series terbaru berjudul Keluarga Hitung-Hitungan. 

Awalnya, Keluarga Hitung-Hitungan adalah hasil adaptasi Wattpad populer karya Icha Widya Pranata atau Staffkumpala yang berasal dari fan fiction Doyoung NCT, lho.  

Dipastikan akan segera tayang di VIU, yuk baca sinopsis dan daftar pemain Keluarga Hitung-Hitungan yan dibintangi Tissa Biani dan Kevin Julio di bawah ini. 

Sinopsis Keluarga Hitung-Hitungan 

Tissa Biani dan Kevin Julio Main Series Keluarga Hitung-Hitungan, ini Sinopsis dan Daftar Pemainnya
Tissa Biani dan Kevin Julio main Series Keluarga Hitung-Hitungan (dok.instagram.com)

Alur cerita Keluarga Hitung-Hitungan versi novel menceritakan tentang rumah tangga pasutri muda  Ozha Doyigar (Kevin Julio) dan Shuha Greesa (Tissa Biani) yang dibalut dengan drama komedi. 

Karakter Ozha Doyigar atau yang akrab dipanggil Odoy dianggap sebagai lelaki yang sangat perhitungan dengan julukan ‘si pelit’. 

Sementara itu, Shuha Greesa atau yang biasa dipanggil Uca merupakan sosok bekebalikan dari Odoy yaitu gemar sekali berbelanja. 

Sebelum jadi pasutri, Odoy dan Uca adalah teman dekat yang memiliki sifat saling bertolak belakang sehingga mudah berdebat.  

Odoy si perhitungan akan berhadapan dengan Uca yang sangat boros, hingga tanpa disadari justru sifat mereka berdua saling melengkapi satu sama lain. 

BACA JUGA:Kisah Sinden Trenggalek Diangkat dalam Film Sinden Gaib, Inilah Sinopsisnya

BACA JUGA:Sinopsis Film The Idea of You, Comeback Anne Hathaway di 2024

BACA JUGA:Daya Tarik Film Pulang Tak Harus Rumah, Angkat Budaya Bugis

Dafrtar Pemain 

Naskah series Keluarga Hitung-Hitungan ditulis oleh Natania Chrisantine. Namun, sampai sat ini pihak tim produksi baru memberitahu dua karakter utama saja yaitu Tisa Biani dan Kevin Julio. 

BACA JUGA:Sutradara Shazam! Garap Film Horor adaptasi Video Game Until Dawn

BACA JUGA:Sinopsis Film Agak Laen, Film Komedi Dibalut Horor yang Dibintangi 4 Komika

BACA JUGA:Sebastian Stan Curhat Kangen MCU, Tak Sabar Syuting Film Thunderbolts

Fakta Menarik 

Tissa Biani dan Kevin Julio Main Series Keluarga Hitung-Hitungan, ini Sinopsis dan Daftar Pemainnya
Cover Wattpad NCT Husband Series (dok.Wattpad/StaffKumpala)

Keluaraga Hitung-Hitungan adalah cerita hasil adaptasi Wattpad populer karya Icha Widya Pranata dengan nama pena Staffkumpala, dari fan fiction Doyoung NCT yang sudah dibaca jutaan kali. 

Awalnya, Keluarga Hitung-Hitungan berada dalam proyek fan fiction NCT Husband Series yang menceritakan tentang kehidupan absurd pernikahan Kim Doyoung. 

Sementara itu, dalam akun Wattpad Staffkumpala proyek fan fiction NCT Husband Series ini juga menampilkan karakter member NCT lainnya. Sebut saja Hendery, Winwin, Jungwoo, Taeil, Yuta, Ten, hingga Taeyong. 

Menurut postingan instagram dari penulis Icha Widya Pranata, series Keluarga Hitung-Hitungan dipastikan akan segera tayang di VIU. 

Diketahui, banyak penggemar dari cerita Keluarga Hitung-Hitungan yang sangat menantikan chemistry Tissa Biani dan Kevin Julio sebagai pasangan absurd. 

Apalagi baru-baru ini, Kevin Julio sempat tampil kemayu demi perannya  di series Harus Kawin yang sukses mendapat pujian dari penonton. 

Lain halnya dengan Tissa Biani yang sebelumnya pernah memerankan sosok istri dengan masa kelam misterius di series Doa Mengancam (2022). 

Menilik karakter yang pernah dimainkan Kevin Julio dan Tissa Biani di series berbeda tersebut, alhasil membuat penonton excited sama penayangan series Keluarga Hitung-Hitungan mendatang. 

(nym) 

Berita Terkait