Film

Sinopsis Mothers' Instinct 2024, Film Misteri Tebaru Anne Hathaway

Sinopsis Mothers' Instinct 2024, Film Misteri Tebaru Anne Hathaway
Sinopsis Mothers' Instinct 2024, Film Misteri Tebaru Anne Hathaway

PASUNDAN EKSPRES - Mothers' Instinct adalah film terbaru Anne Hathaway dan Jessica Chastain yang berperan sebagai ibu dari seorang anak laki-laki. 

Sejak trailer-nya dirilis, plot ceritanya sudah menarik perhatian karena akan menyajikan misteri. Yuk, simak sinopsis dan daftar pemain film Mothers' Instinct berikut ini.

Sinopsis

Celine (Anne Hathaway) dan Alice (Jessica Chastain) hidup sebagai istri sekaligus ibu dari anak laki-laki yang memiliki usia yang sama.

Keduanya pun bersahabat, tinggal bersebelahan, dan anak-anak mereka sekolah di tempat yang sama.Hidup keduanya yang sempurna tiba-tiba mulai retak, karena kematian Max (Baylen D. Bielitz), anak semata wayang Celine. 

Ibu yang sangat terpukul dengan kematian anaknya itu terlihat mulai menunjukkan sikap berbeda dan aneh di mata Alice. Dengan instingnya sebagai ibu, Alice mencoba untuk melindungi anak dan keluarganya. Mampukah ia melakukan hal itu?

BACA JUGA:Ben Affleck Akan Kembali Membintangi Film The Accountant 2, ini Bocoran Ceritanya

BACA JUGA:Alur Cerita dan Karakter Ji Chang Wook Dalam Drama Terbaru Gangnam B-Side

BACA JUGA:Tom Cruise Tampil Gondrong di Mission Impossible 8, Bikin Salfok

Daftar Pemain 

  • Anne Hathaway 
  • Jessica Chastain 
  • Josh Charles 
  • Anders Danielsen Lie 
  • Caroline Lagerfelt 
  • Baylen D. Bielitz 
  • Eamon Patrick O'Connell

Mothers' Instinct adalah film karya sutradara Benoit Delhomme yang sudah mulai mengisi bioskop Indonesia mulai 8 Maret 2024.

Dilansir  laman resmi Lembaga Sensor Film Republik Indonesia, film ini diperuntukkan untuk penonton yang berusia 17 tahun ke atas. Jadi, bijaklah dalam menonton film yang akan ditonton, ya!

(nym) 

Berita Terkait