Film

Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor Good Partner, Siap Tayang 12 Juli 2024

Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor Good Partner, Siap Tayang 12 Juli 2024

PASUNDAN EKSPRES - Good Partner adalah drama Korea SBS terbaru yang menampilkan Jang Na Ra dan Jun Ji Hyun sebagai pemeran utama. Drakor dengan judul hangeul 굿파트너 itu disutradarai oleh Kim Ga Ram yang sebelumnya sukses menggarap drama Nevertheless (2021). 

Sinopsis drama Good Partner sendiri akan bercerita tentang Cha Eun Kyeong (Jang Na Ra) yang merupakan pengacara bintang veteran selama 17 tahun di Firma Hukum Daejung. Spesialisasi Cha Eun Kyeong adalah di bidang hukum perceraian. 

BACA JUGA:Sinetron Luka Cinta Kapan Tayang di SCTV?

Saat menangani kasus perceraian, Eun Kyeong segera menghadapi krisis dengan potensi perceraiannya sendiri. Di firma hukumnya, ia bekerja bersama pengacara pemula Han Yoo Ri (Nam Ji Hyun ). 

Mereka benar-benar berbeda satu sama lain. Han Yoo Ri tidak menoleransi ketidakadilan, sementara Cha Eun Kyeong percaya bahwa kepentingan firma hukum dan kliennya adalah yang utama, apa pun yang terjadi. 

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Romance in the House, Konflik Keluarga Cemara yang Relate Sama Kehidupan

Karena perbedaan nilai dan pengalaman, mereka memiliki perbedaan pendapat dalam segala hal. Saat mengatasi perbedaan mereka, mereka berdua mengalami perubahan besar dalam hidup mereka. Mereka juga bekerja dengan pengacara Jung Woo Jin (Kim Joon Han ) dan pengacara Jeon Eun Ho ( Pyo Ji Hoon ) di Firma Hukum Daejung. Berikut daftar pemain drama Good Partner. 

  • Jang Na Ra - Cha Eun Kyeong
  • Nam Ji Hyun - Han Yoo Ri
  • Kim Joon Han - Jung Woo Jin
  • Pyo Ji Hoon - Jeon Eun Ho
  • Ji Seung Hyun - Kim Ji Sang
  • Han Jae Yi - Choi Sa Ra

Sementara itu, drama Good Partner dijadwalkan tayang mulai 12 Juli 2024 mengambil alih slot waktu SBS Jumat dan Sabtu pukul 22:00 yang sebelumnya ditempati oleh Connection.

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua