Selebriti

Yasmin Napper Debut di Film Horor Kiblat, Netizen Beri Nasihat Gini

Yasmin Napper Debut di Film Horor Kiblat, Netizen Beri Nasihat Gini
Yasmin Napper Debut di Film Horor Kiblat, Netizen Beri Nasihat Gini (dok.instagram/yasminnapper)

PASUNDAN EKSPRES - Film Kiblat menandakan debut horor perdana Yasmin Napper setelah sukses membintangi film 172 Days bersama Bryan Domani. Sayangnya, debut horor Yasmin Napper ini justru mendapat kritikan cukup tajam dari netizen.

Netizen dan tokoh agama menilai trailer dan poster film Kiblat tidak menghargai ibadah sholat yang sakral dalam agama Islam.

Alhasil, Yasmin Napper dinasihati oleh netizen agar berhati-hati saat menerima tawaran akting. 

BACA JUGA:Daftar Fakta Unik Jackie Chan yang Semakin Tua Hingga Tips Sukses Ala Dirinya

"Jadi artis harus pilih-pilih film ya kak. Jangan membintangi film kontroversial," saran salah satu netizen pada kolom komentar pada unggahan terbarunya di Instagram.

"Yasmin lagi bagus-bagusnya di dunia film, tapi sayang banget film horor pertama Yasmin bawa agama lewat manajernya sendiri. Karena yang bikin film juga nggak mikir, masak judulnya Kiblat dijadiin film horor," komentar yang lainnya.

BACA JUGA:Sandiaga Uno Komentari Film Kiblat: Pengingat Bahwa Ada Kehidupan Setelah Kehidupan di Dunia ini

"Terus saya heran banget kenapa sutradaranya Boby, itu nonis (agama Kristen). Bawa judul film ini maaf menyesatkan, katanya tuh film gagal rilis sudah dilarang katanya," imbuhnya.

Selain itu, Yasmin Napper juga dinasehati netizen agar berani menolak tawaran film apabila memang tidak sesuai dengan keinginannya. Bahkan, sekalipun tawaran itu datang dari manajemennya sendiri.

BACA JUGA:Sinopsis Novel Wattpad Perjanjian Dua Surga, Siap Dibuat Film Bioskop

"Yasmin harus berani nolak, karena rezeki nggak kemana," komentar salah satu warganet.

"Kamu lagi bagus-bagusnya di dunia film lewat film 127 Days, malah manajermu sendiri yang bikin drop lewat film produksi PH-nya. Besok-besok harus berani nolak ya, walau itu film produksi manajermu sendiri,"timpal yang lainnya.

Sementara itu, Yasmin Napper memulai kariernya dengan membintangi sejumlah FTV pada tahun 2018. Setelah itu, ia mendapatkan kesempatan menjadi kameo di Generasi Micin. 

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Serial Ratu Adil, Dian Sastro Comeback!

Film ini merupakan debutnya di dunia film.Pada tahun yang sama, ia juga tergabung ke dalam sebuah grup vokal wanita bernama Pocari 7 yang mengeluarkan singel berjudul Sweat for Your Dream.

Nama Yasmin Nappepr semakin dikenal publik setelah menjadi pemeran utama dalam film Satria Dewa: Gatotkaca dan 172 Days. 

(nym)

Berita Terkait