Selebriti

Asik! Jeremy Renner siap Comeback di MCU Jadi Hawkeye Lagi

Asik! Jeremy Renner siap Comeback di MCU Jadi Hawkeye Lagi
Jeremy Renner (dok.Disney Plus)

PASUNDAN EKSPRES - Jeremy Renner dikabarkan akan kembali memerankan karakter ikoniknya, Hawkeyedi MCU usai mengalami kecelakaan terlindas Snowplow pada 2023 lalu. 

Dilansir CNN, Jeremy Renner mengatakan kondisi tubuhnya sudah cukup bugar dan kuat untuk kembali terlibat dalam proyek Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Renner juga mengatakan rekan kerjanya di MCU selalu mendukung selama masa pemulihan.

"Saya selalu siap melakukan ini. Saya akan cukup kuat dan bugar, tentunya. Saya akan siap," ujar Jeremy Renner, seperti diberitakan Variety pada Minggu 4 Februari 2024.

"Orang-orang itu mengunjungi saya dan telah bersama saya selama masa pemulihan. Jadi... jika mereka ingin saya, mereka dapat merekrut saya," lanjutnya.

Selain itu, Jeremy Renner juga membagikan kondisi terkininya setahun setelah kecelakaan. Proses pemulihan kesehatannya saat ini disebut telah mencapai 90 persen.

BACA JUGA:Biodata dan Profil Jonathan Majors, Aktor Marvel yang Lagi Disorot

BACA JUGA:Steven Yeun Cabut dari Film Marvel Thunderbolts, Kenapa?

BACA JUGA:Sebastian Stan Curhat Kangen MCU, Tak Sabar Syuting Film Thunderbolts

Asik! Jeremy Renner siap Comeback di MCU Jadi Hawkeye Lagi
Asik! Jeremy Renner siap Comeback di MCU Jadi Hawkeye Lagi-Jeremy renner dan Hailee Steinfeld (dok.Disney Plus)

Lantas, ia berharap tingkat kesembuhannya akan semakin tinggi hingga benar-benar fit kembali. 

Aktor pemeran Hawkeye alias Clint Barton itu juga memperkirakan pemulihan tersebut akan terus berjalan setidaknya hingga enam bulan ke depan.

Di sisi lain, Renner pun memastikan akan melakukan berbagai hal demi semakin kuat, dari terapi hingga melakoni rangkaian latihan kebugaran.

"[Saya telah melakukan] mungkin 90 persen dari semua hal yang perlu saya lakukan... Saya pikir enam bulan ke depan semoga akan berjalan [lebih]," ucap Renner.

"Saya akan melakukan apa pun yang saya bisa... apa pun yang diperlukan untuk menjadi lebih baik, lebih kuat," sambungnya.

Pada Januari 2023, Jeremy Renner mengalami insiden fatal hingga dirawat intensif di rumah sakit. Ia terlindas mobil pembersih salju seberat 6,4 ton yang membuat sang aktor mengalami trauma di dada dan tulang tubuhnya.

Kecelakaan itu terjadi saat Renner berusaha menyelamatkan keponakannya dari mobil yang ia kendarai mengalami kerusakan mesin sehingga tidak bisa dikendalikan.

Setelah dirawat selama beberapa minggu, aktor Marvel Cinematic Universe (MCU) itu pulang ke rumah dan menjalani perawatan lanjutan. 

Ia bahkan menjalani fisioterapi agar bisa berjalan kembali. Siap menantikan comeback Jeremy Renner sebagai Hawkeye di MCU? 

(nym)

 

Berita Terkait